Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kalianda Ikuti Penguatan Pembangunan Budaya Anti Korupsi di Kanwil Kumham Lampung

Diperbarui: 26 September 2023   12:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

HumasPaskal

KALIANDA - Petugas Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Kalianda mengikuti penguatan Pembangunan Budaya Anti Korupsi di Aula Kanwil Kemenkumham Lampung, Selasa (26/9).

Kegiatan diikuti oleh seluruh UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung dengan mengirimkan perwakilan petugas

Kegiatan dibuka oleh Kakanwil Kemenkumham Lampung, Dr. Sorta Delima yang diwakili oleh Kadivmin Kemenkumham Lampung, Dr. Ikmal Idrus yang mengucapkan terimakasih kepada para narasumber yang telah hadir.

"Kami ucapkan terima kasih atas kesediaan Narasumber dari Kejaksaan Tinggi dan Ombudsman RI Perwakilan Lampung telah hadir memenuhi undangan kami. Harapan kami agar seluruh jajaran diberikan pencerahan terkait budaya pelayanan publik yang baik dan bebas dari korupsi," ucap Kakanwil Kemenkumham Lampung.

Turut hadir narasumber dari Kejaksaan tinggi Lampung, Jaksa ahli madya tindak pidana khusus, Zahri Kurniawan dan narasumber dari Ombudsman, Plh. Kepala Perwakilan Ombudsman Kepala Keasistenan Pemeriksaan Laporan Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Lampung, Dodik Hermanto.

Kegiatan berjalan dengan interaktif, peserta menerima berbagai materi penguatan dari narasumber yang membahas Pembangunan Budaya Anti Korupsi Di Lingkungan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Lampung. (HumasPaskal)

dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline