Lihat ke Halaman Asli

Lailatul Usriyah

Dosen UIN K.H. Achmad Siddiq Jember

Program Magister PGMI Pasca Sarjana UIN Khas Jember Gelar FGD Klinik Borang Akreditasi LAMDIK

Diperbarui: 7 Desember 2022   16:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Jember, Program Magister Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Pascasarjana Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember melaksanakan kegiatan FGD penyusunan borang Akreditasi LAMDIK pada tanggal 1-3 Desember di Lantai 3 Ruang Auditorium Pascasarjana UIN KHAS Jember.

FGD ini dibuka langsung oleh Direktur Prof. Dr. Moh.Dahlan, M.Ag. Dalam kegiatan ini, prodi PGMI berupaya untuk bisa mengoptimalkan penyelesaian persiapan akreditasi sembilan kriteria versi LAMDIK sehingga dengan adanya kegiatan ini harapannya tidak mengalami kendala saat visitasi nantinya.

Dokpri

Narasumber pada FGD kali ini Dr. Iis Nur Asyiah, S.P.,M.P. Dosen Universitas Jember yang sudah berpengalaman dalam penyusunan akreditasi LAMDIK.  Usai menyampaikan materi terkait buku 1: naskah akademik, buku 2: Laporan Evaluasi diri, buku 3: Panduan Pengisian LED, Buku 4: Matrik Penilaian dan buku 5: prosedur akreditasi. Kemudian dilanjutkan dengan mereview borang  akreditasi LAMDIK Prodi PGMI serta menilai simulasi borang PGMI.

FGD ini diikuti oleh  seluruh tim akreditasi PGMI dan Kaprodi baik program magister dan Program  Doktor Pascasarjana UIN KHAS Jember yang  berlansung dengan lancar sampai selesai.

Terimakasih kami sampaikan kepada Narasumber dan seluruh tim akreditasi PGMI sehingga saat ini sudah selesai penyusunan borang dan uplodnya. Semoga kedepan nilainya dari B menuju Unggul, ujar Dr. Abd. Muhith, selaku Kaprodi S2 PGMI . #Laila.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline