Lihat ke Halaman Asli

Artawan Sudi

Pemandu Wisata di Bali

8 Tempat Romantis di Bali untuk Honeymoon yang lagi Hits

Diperbarui: 19 Januari 2022   11:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tempat nongkrong sunset di Bali - sumber : kabarwisatabali.com

Momen honeymoon atau bulan madu ke Bali adalah hal yang paling menyenangkan tetapi budget engak cukup? Mari lihat informasi tentang tempat apa saja yang low budget disini! 8 tempat romantis di Bali untuk honeymoon yang lagi hits tapi sangat terjangkau. Tidak mesti menguras isi dompet kalian.

Walaupun banyak orang mengatakan bahwa bulan madu di Bali, biayanya mahal! Saya rasa tidak, karena setiap orang memiliki keinginan dan style yang berbeda-beda. Seperti contoh Untuk yang sanggup bermalam di villa eksklusif, sanggup makan malam di restaurant eksklusif, tentu biaya honeymoon di Bali menjadi lebih mahal.

Lantas bagaimanakah untuk yang belum sanggup untuk bermalam di villa eksklusif atau membawa pasangan makan malam dengan didampingi sebotol Champagne? Pasti terpikir bulan madu di Bali biayanya pasti mahal.

Tidak seluruhnya tempat honeymoon di Bali biayanya mahal, tentu saja anda harus tahu di mana tempatnya. Karenanya, untuk yang memiliki rencana bulan madu di Bali tak perlu menguras isi dompet.

8 Tempat Romantis di Bali Untuk Honeymoon yang lagi Hits

Berikut adalah tempat romantis di bali untuk honeymoon yang patut anda kunjungi bila ingin mendapatkan kesan bulan madu yang mewah dengan harga terjangkau.

1. Menikmati Sunset di Pantai Seminyak

Tempat Romantis di Bali untuk honeymoon pertama adalah pengalaman unik saat sore hari, tepatnya ketika sunset ( matahari terbenam ) di lokasi yang cocok untuk merasakan suasana romantis bulan madu anda.

Bali memiliki tempat cantik dan nyaman untuk santai bersama pasangan tersayang anda, baik pegunungan, pantai dan hotel yang memberikan pemandangan sunset terindah di Bali.

Disamping itu, pulau Bali sebagai salah satunya tujuan wisata favourite di Indonesia yang banyak menyiapkan tempat bersantai dengan pasangan yang sedang honeymoon di Bali.

Sembari duduk santai dengan ditemani makanan lezat dan minuman dingin. Anda bisa rasakan matahari terbenam dengan pemandangan cantik sebagai pengalaman yang menakjubkan sepanjang honeymoon di Bali.

2. Menikmati Matahari terbit di Dunia Atas Awan Kintamani

Cafe di Kintamani - sumber ; elago cafe

Bicara tentang lokasi yang pas untuk nikmati honeymoon di Bali selanjutnya ialah nikmati suasana matahari terbit di Kintamani. Ada beberapa tempat nongkrong di Kintamani yang instagramable dan romantis yang baik untuk di coba. Selain wisata pantai, Bali memiliki banyak tempat yang mengagumkan dengan pemandangan alaminya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline