Lihat ke Halaman Asli

Yohanes R. Setiawan

Konsultan Bisnis dan Pemasaran

Profil Carlo Brix Tewu Komisaris PT. Bukit Asam Tbk

Diperbarui: 13 Juni 2020   22:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bpk. Carlo Brix Tewu (Gambar dari tribunnews)

Kini PT. Bukit Asam Tbk memiliki komisaris baru yakni Bapak Carlo Brix Tewu. mungkin banyak yang belum mengenal siapakan Bapak Carlo Brix Tewu dan bagaimanakah perjalanan karirnya ?

Mentri BUMN Bpk, Erick Thohir telah melakukan perombakan pada posisi - posisi dewan direksi dan komisaris di PT. Bukit Asam Tbk. dalam RUPS yang digelar pada hari rabu tanggal 10 juni 2020 , para pemegang saham telah menyetujui penunjukan penunjukan Hadis Surya Palapa sebagai Direktur Operasi dan Produksi menggantikan Suryo Eko Hadianto. dalam RUPS tersebut, Pemerintah yang juga menjadi pemegang saham mayoritas juga mengangkat dua jendral aktif TNI dan Polri sebagai Komisaris di PT. Bukit Asam Tbk. pertama Marsekal Madya Andi Pahril Pawi yang saat ini tercatat sebagai jendral bintang dua di TNI AU, Kedua Irjen Carlo Brix tewu yang saat ini masih menjabat sebagai Deputi Bidang Hukum dan Perundang - undangan Kementrian BUMN.

Lalu siapakah  Bapak Carlo Brix Tewu ?

berikut profil singkatnya, beliau adalah seorang lulusan akademi polisi tahun 1985, kemudian bertugas menjadi Kadit Serse Polda Timor Tahun 1999, lalu menjadi Anggota Tim Ditserse Polda Metro jaya dan berhasil Menangkap Teroris Imam Samudra. kemudian pada tahun 2020 sampai sekarang menjadi Deputi Bidang Hukum dan Perundang - undangan Kementerian BUMN, kemudian di berikan mandat sebagai Komisaris PT. Bukit Asam Tbk.

demikian penjelasan singkat mengenai Carlo Brix Tewu Komisaris Baru PT. Bukit Asam Tbk.

Kita doakan agar semua BUMN bisa semakin maju dan berkembang.

salam sejahtera untuk kita semua

#Staysafe




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline