Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun Resmi

"Digocek" Rating Aplikasi Pesan-antar Makanan

Diperbarui: 21 Februari 2021   06:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ilustrasi diolah kompasiana dari pixabay.com/Comfreak

Di antara kedua pilihan ini, mana yang membuatmu memutuskan pilihan membeli makanan: rating yang bagus atau visual/gambar makanannya?

Kini layanan pesan antar makanan jadi menjamur di mana-mana, dari sudut gang sempit sekalipun sudah bisa ditemukan --asalkan titik alamatnya tepat, ya.

Apalagi untuk sekadar membuka warung atau restoran, rasa-rasanya kurang afdol jika tidak sekalian untuk membuka layanan lewat aplikasi. Karena di sana para konsumen ini mencari, memilih, dan memililah makanan.

Oleh karena itu layanan pesan antar lewat aplikasi itu memberi apa yang konsumen butuhkan: variasi, kelengkapan pilihan, kemudahan penggunaan, dan kemudahan dalam melacak pesanan.

Namun, pernahkah kamu tertipu ketika memesan makanan? Entah karena rating-nya bagus, tapi setelah dicoba kokya b-aja. Atau, karena sudah kepinginnya makanan itu, walau rating-nya kecil, apakah akan tetap dipesan?

Coba sini bagi-bagi pengalaman kurang mengenakan Kompasianer dengan menambahkan label Beli Makanan Online (menggunakan spasi) pada tiap konten yang dibuat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline