Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana

TERVERIFIKASI

Akun Resmi

Lima Pemenang Blog Competition Konten Terbaik Versiku, Apakah Anda Salah Satunya?

Diperbarui: 1 Maret 2018   18:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Blog Competition Konten Terbaik Versiku

Sebagai platform blog terbesar, Kompasiana menjadi medium bagi para blogger untuk menuangkan ide, aspirasi, dan inspirasi melalui konten yang sangat beragam. Di sepanjang  tahun 2017, ada berbagai momen dan peristiwa yang ikut terekam melalui tulisan-tulisan para blogger Kompasiana.

Melalui blog competition "Konten Terbaik Versiku", Kompasiana mengajak para bloggernya untuk turut mengkurasi konten-konten terbaik versi masing-masing individu sepanjang tahun 2017. Periode blog competition telah usai. Dari ratusan artikel yang terkumpul, inilah kelima Kompasianer yang artikelnya berhak mendapatkan apresiasi masing-masing uang tunai sebesar Rp 1.000.000. Segera cek, apakah Anda salah satunya?

Selamat kepada para pemenang! Segera konfirmasikan data diri Anda melalui email ke kompasiana[at]kompasiana[dot]com dan sertakan subyek "Pemenang Blog Competition Konten Terbaik Versiku", dengan data diri sebagai berikut:

  • Nama lengkap
  • Alamat
  • URL akun Kompasiana
  • No. Handphone (aktif)
  • Scan/foto KTP
  • Scan/foto NPWP
  • Scan/foto halaman depan buku tabungan

Pemenang diharapkan melakukan konfirmasi data diri dalam batas waktu maksimal 5 hari setelah pengumuman ini ditayangkan. Hadiah akan dikirimkan dalam jangka waktu 45 hari kerja setelah konfirmasi data diri diterima. Segala bentuk keterlambatan pengkonfirmasian data diri bisa menyebabkan keterlambatan proses pencairan hadiah kepada para pemenang lainnya.

Jangan sampai ketinggalan informasi kegiatan dan kompetisi Kompasiana lainnya yang bisa dilihat di halaman event Kompasiana. [GIL]




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline