Lihat ke Halaman Asli

KOMiK Community

TERVERIFIKASI

Komunitas Pencinta Film

Siapa Dua Peraih Penghargaan Spesial 2022 dari KOMiK?

Diperbarui: 29 Desember 2022   10:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Siapa peraih penghargaan spesial KOMiK  2022? (dok.KOMiK)

Sejak tahun 2017 KOMiK punya penghargaan spesial untuk para Komiker. Penghargaan tersebut ada dua kategori. Yang pertama adalah Komiker Teraktif yang ditujukan bagi Komiker yang rajin mengikuti event KOMiK, baik secara luring maupun daring. Sedangkan penghargaan berikutnya adalah Movie Enthusiast, yang diberikan kepada Komiker yang mencintai film dan mengulas fim dengan penuh antusias. 

Sudah ada deretan nama peraih dua penghargaan tersebut. Untuk penerima Komiker Teraktif ada nama Taufik Uieks, Sutiono Gunadi, Siti Nurjanah, Efa Butar Butar, Nurul Dwi Larasati, dan Saepullah. Sedangkan Movie Enthusiast pernah diraih oleh Yonathan Christanto, Oky Dinova, Irfan Sjavari, Yudi Rahardjo, dan Haryadi Yansyah. 

Lantas siapakah peraih penghargaan spesial tahun ini dari KOMiK?

Perempuan ini dikenal anggun dan kalem. Ia sangat menggemari TTS dan  permainan sehingga dengan gagah berani telah mengikuti Liga KOMiK  sebanyak dua kali. Ia juga aktif di komunitas KOMiK sejak lama. Tahun ini ia mengikuti banyak event KOMiK, dari kunjungan ke Museum Penerangan, anjangsana ke LSF, dan juga tantangan KOMiK di ranah maya. Ia adalah Fenni Bungsu. 

Selamat buat Fenni Bungsu yang berhasil raih Komiker Teraktif 2022

Selamat buat Fenni sebagai Komiker  Tearaktif 2022 (dok. KOMiK)

Penerima penghargaan Movie Enthusiast diwakili oleh gen Z. Keantusiasannya menonton film, terutama drama Korea, bisa dilihat dari penulisannya yang lengkap dan memiliki ruh. Ia masih duduk di bangku SMA dan saat ini masuk dalam sebuah pesantren. Kesan pertama kali, ia nampak pemalu dan pendiam tapi ia akan bersemangat apabila topik obrolan adalah hal yang disukainya. Siapakah dia?

Selamat buat Satria Adhika Nur Ilham yang berhasil raih penghargaan Movie Enthusiast 2022!

Sekali lagi selamat buat Fenni dan Satria, kalian berhak mendapatkan sertifikat digital dan juga hadiah saldo digital sebesar masing-masing seratus ribu rupiah untuk bekal menonton film. 

Jangan lupa tetap nonton dan nulis seputar film apa saja. Siapa tahu giliran kalian yang akan meraih penghargaan spesial dari KOMiK.  

Selamat buat Satria sebagai Movie Enthusiast 2022 (dok, KOMiK)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline