Lihat ke Halaman Asli

Kodim Trenggalek

Satuan Kodim Trenggalek

TNI-Polri Gelar Apel Pengamanan Tahun Baru 2020 di Kabupaten Trenggalek

Diperbarui: 31 Desember 2019   20:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pribadi

Trenggalek -- Jelang pergantian malam Tahun Baru di wilayah Kabupaten Trenggalek digelar apel gabungan pengamanan tahun baru 2020 di halaman Agro Park, Jl. Nasional III, Dobangsan, Ngantru, Kecamatan Trenggalek, Selasa (31/12).

Apel pengamanan tahun baru 2020 dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0806 Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos, Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. dengan diikuti ratusan personel gabungan dari TNI, Tim taktis JCS, 2 SST Brimob, personel Polres, Damkar, Orari, Banser, pramuka dan tim kesehatan

Dalam arahannya Dandim 0806 Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos mengatakan apel gabungan pengamana ini untuk menciptakan kondisi serta situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menyambut pergantian Tahun 2019 -- 2020.

"Jelang malam pergantian tahun baru Kodim 0806 Trenggalek dan Polres Trenggalek bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat bertekad untuk bersama-sama  menjaga keamanan dan ketertiban acara pergantian tahun baru 2020 di wilayah Kabupaten Trenggalek," tegas Dandim 0806 Trenggalek Letkol Dodik.

Usai melaksanakan apel, Dandim 0806 Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos dan Kapolres Trenggalek beserta jajarannya langsung melakukan patroli bersama sekaligus melakukan pengecekan di Pos -- pos pengamanan malam tahun baru di Kabupaten Trenggalek.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline