Lihat ke Halaman Asli

Emmy Wardhany

Penggemar Literasi dan Pengagum Seni

Pasar IdEA - Belanja Produk Lokal Rasa Global di Marketplace

Diperbarui: 16 Agustus 2019   01:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pasar IdEA, Festival Belanja Online to Offline di JCC Senayan. (dokpri)

Bisa belanja online memang mempermudah kita ya kompasianer, baik dalam memilih produk sampai transaksi. Kita jadi gak perlu keluar rumah, barang yang diinginkan bisa sampai ke tangan kita hanya dengan download aplikasi e-commerce. Apa yang terbayang jika semua produk yang biasa kita beli secara online bisa kita beli secara offline dan dapatkan diskon besar pula? Datang ke Pasar IdEA bisa loh kalian rasakan pengalaman unik yang satu ini.

Sebagai shopper sejati, saya termasuk orang yang gak pernah melewatkan setiap promo diskon, apalagi Harbolnas. Kebetulan sekali, di Jakarta Convention Center diselenggarakan nih even keren buat kita, yang doyan belanja produk lokal kualitas internasional, dengan harga yang terjangkau. 

Banyak produk UMKM yang di pamerkan juga dijual dengan harga terjangkau, rugi kalau tidak datang untuk membeli (dokpri)

Jangan pandang sebelah mata ya, produk lokal Indonesia sangat di sukai oleh masyarakat dunia loh, bahkan kalian bisa lihat betapa sendal jepit di sukai oleh Opa ganteng dari Korea dan akhirnya mendunia sehingga harganya meroket hingga 100 persen. Tas rajut, batik dan perhiasan mutiara produk lokal juga banyak yang berkualitas tinggi.

Pasar IdEA - Festival Belanja Online to Offline

Pasar idEA ini adalah festival belanja online to offline yang pertama dan terbesar di Indonesia loh, diselengarakan oleh Asosiasi e-commerce Indonesia (idEA) bekerja sama dengan PT Traya Eksibisi internasional. Banyak e-commerce yang ikut serta dalam gelaran Festival Belanja ini loh, dari Tokopedia, Blibli, Lazada, Shopee juga Bukalapak.

Festival Belanja Online to Offline di Pasar IdEA (dokpri)

Jangan bilang kalian gak tertarik,, soalnya banyak sekali produk keren ada di sini loh kompasianer.  Pasar idEA diselenggarakan di Jakarta Convention Centre, Hall A dan B, dari tanggal 15 - 18 Agustus 2019. Mulai pukul 10:00 - 21:00 wib, catat tanggal dan waktunya ya biar ga ketinggalan.

Siapa sih yang gak mau, dapat kesempatan untuk borong banyak produk berkualitas di Harbolnas yang terselenggara hanya 4 hari. Kapan lagi ada even seperti ini. Kita ga perlu berjuang melawan sinyal, kalau ada barang yang disukai, sok atuh langsung dibeli. Dijamin gak bakalan ada insiden gagal transaksi deh.

Ga akan kecewa beli barang di Pasar IdEA (dokpri)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline