Lihat ke Halaman Asli

Kharisma Jaya Globalindo

PT. Kharisma Jaya Globalindo

Prosedur Instalasi Genset - Kharisma Jaya Globalindo

Diperbarui: 20 Juni 2015   02:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Jika membeli Genset harus selalu dipasang oleh teknisi  bersertifikat yang memiliki pengetahuan mendalam tentang  genset dan selalu mematuhi prosedur operasi standar , kode dan peraturan yang berlaku . The National Fire Protection Association ( NFPA ) telah menerbitkan beberapa buku tentang standar yang berkaitan dengan sistem standby listrik . NFPA 110 memberikan informasi penting tentang ' Standar Darurat dan Standby Power Systems ' . Hal ini penting untuk memeriksa apakah generator dan aksesorisnya sesuai dengan versi terbaru .

1 . Setelah membongkar generator dari karton pengiriman , pertama melakukan pemeriksaan menyeluruh untuk mendeteksi kerusakan yang mungkin terjadi selama pengiriman .
2 . Periksa apakah kapasitas dinilai ampere / watt unit cukup untuk menangani semua beban yang dimaksudkan selama pemadaman listrik .
3 . Unit ini harus ditempatkan di luar ruangan  , di mana udara yang cukup untuk pendinginan dan ventilasi. Generator harus ditempatkan pada permukaan yang rata, yang tidak mudah terbakar

 4 . Generator harus dipasang di dekat lokasi saklar transfer dan pasokan bahan bakar , untuk mengurangi panjang diperlukan pemasangan kabel dan pipa masing-masing. Pipa bahan bakar ukuran , konstruksi dan tata letak harus sesuai dengan NFPA 54 untuk aplikasi gas alam dan NFPA 58 untuk aplikasi propana cair .
5.Generator dihubungkan ke sistem listrik dengan cara saklar transfer otomatis . Ini akan memastikan isolasi antara sistem listrik generator dan sistem distribusi . Dengan tidak adanya transfer switch, pilihan paling aman adalah plug peralatan penting langsung ke generator .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline