Lihat ke Halaman Asli

khambiing hitam

Menulis lah walau pun hanya satu kata

Tottenham Hotspur Vs West Ham United

Diperbarui: 18 Oktober 2020   08:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Waktu Pertandingan : 18/10/2020 22:30 Minggu GMT+7
English Premier League   Tottenham Hotspur VS West Ham United
Tips Prediksi| Goaloo
------------------------------------------
Data & Fakta
Status Tottenham Hotspur:
- Tottenham Hotspur saat ini berdiri di peringkat 7 klasmen sementara English Premier League dengan torehan 7 poin. Dalam 4 ronde liga dimainkan mereka, Tottenham Hotspur sudah mendapatkan 2 menang, 1 seri dan 1 kalah.

- Tottenham Hotspur memenangkan 2 laga dan mengoleksi 7 poin dari 4 laga terahkirnya di English Premier League, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 12 gol dan gawangnya terbobol 5 kali.

- Sebagai tuan rumah, Tottenham Hotspur sudah mendapatkan 0 menang, 1 seri dan 1 kalah dalam 2 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan kandang terakhir Tottenham Hotspur, mereka melawan Manchester United dengan hasil 6-1.

Status West Ham United:
- West Ham United saat ini berdiri di peringkat 12 klasmen sementara English Premier League dengan torehan 6 poin. Dalam 4 ronde liga dimainkan mereka, West Ham United sudah mendapatkan 2 menang, 0 seri dan 2 kalah.

- West Ham United memenangkan 2 laga dan mengoleksi 6 poin dari 4 laga terahkirnya di English Premier League, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 8 gol dan gawangnya terbobol 4 kali.

- Sebagai tuan rumah, West Ham United sudah mendapatkan 1 menang, 0 seri dan 1 kalah dalam 2 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka adalah 50.00%. Pada pertandingan kandang terakhir West Ham United, mereka melawan Leicester City dengan hasil 3-1.

 
Sejarah H2H & HDP:
- Tottenham Hotspur menang 6, seri 2 dan kalah 2 dalam 10 pertemuan terakhirnya kontra West Ham United. Dalam pertemuan terakhir di kandang West Ham United hasil skornya adalah 1-6.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline