Lihat ke Halaman Asli

Kanwil Kemenkumham DIY

Satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas Dari Korupsi

Pembangunan Infrastruktur Rutan Bantul, Kanwil Kemenkumham DIY Tekankan Prinsip Tepat Waktu dan Mutu

Diperbarui: 23 September 2022   14:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pembangunan Infrastruktur Rutan Bantul, Kanwil Kemenkumham DIY Tekankan Prinsip Tepat Waktu dan Mutu (Dok. Kanwil Kemenkumham)

YOGYAKARTA -- Kepala Kanwil Kemenkumham DIY Imam Jauhari menyaksikan Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Konstruksi di Rutan Kelas IIB Bantul pada Jumat (23/9/22). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kesepakatan awal dengan pihak jasa konstruksi terkait dengan pembangunan infrastruktur yang akan dilaksanakan di Rutan Kelas IIB Bantul.

Bangunan yang akan dipugar di Rutan Kelas IIB Bantul diantaranya tembok keliling yang memiliki fungsi sangat penting sebagai pembatas area dalam dan luar. Kemudian ada juga bangunan pos jaga atas yang memiliki peran cukup penting guna melakukan kontrol keamanan.

Imam Jauhari menyampaikan bahwa seluruh proses pembangunan harus dilaksankana dengan penuh ketelitian dan kecermatan. Hal ini sangat penting agar bangunan yang dihasilkan bisa tepat waktu dan mutu.

Pembangunan Infrastruktur Rutan Bantul, Kanwil Kemenkumham DIY Tekankan Prinsip Tepat Waktu dan Mutu (Dok. Kanwil Kemenkumham)

"Ketelitian dan kecermatan ini akan dapat mempengaruhi hasil yang diperoleh. Tentunya kita menargetkan semua selesai tepat waktu yaitu 100 hari dan kualitasnya pun dapat dipertanggungjawabkan", jelasnya.

Koordinasi antar pihak tak kalah penting untuk terus dilaksanakan mengingat target pembangunan selesai dalam 100 hari. Hadir dalam kegiatan Kepala Rutan Kelas IIB Bantul Ahmadi Sihabudin.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline