Lihat ke Halaman Asli

Katedrarajawen

TERVERIFIKASI

Anak Kehidupan

Ya Ampun, Fathanah Itu Bagai Malaikat bagi Vitalia

Diperbarui: 24 Juni 2015   13:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1368077786144154345

[caption id="attachment_260024" align="aligncenter" width="654" caption="Gaya Vitalia yang cukup menggoda@Kompas.com"][/caption] Rayuan maut seorang lelaki apalaggi dengan hadiah mewah memang mudah melumpuhkan hati seorang wanita _wanita yang mana dulu?

Seperti yang terjadi pada pasangan yang namanya sedang menjadi tren saat ini. Ahmad Fhatanah, tersangka kasus daging impor dan Vitalia Shesya, model cantik bin seksi.

Menurut penuturan dari Shesya dalam wawancara dengan salah satu televisi berita, Fhatanah itu adalah pria yang baik, sehingga membuatnya jatuh simpati. Malah Fhatanah itu sudah dianggap sebagai malaikat. Wow...

Predikat malaikat diberikan, hanya semata-mata karena Fhatanah membanjiri dirinya dengan hadiah-hadiah mewah dan membawa-bawa Nama Allah.

Ya ampun, untuk menggombali wanita sampai bawa Nama Allah! Untuk meyakinkan 'mangsanya' Fhatanah mengatakan bahwa hadiah yang diberikannya itu merupakan rejeki dari Allah.

He he he... Kalau memang rejeki dari Allah, kenapa harus diberikan pada wanita-wanita cantik? Apa tidak ada udang di balik batu? Tepatnya apa tidak ada apa-apa di balik kamar hotel?

Yang aneh juga sih, seorang pria beristri dengan royalnya memberikan hadiah-hadiah lalu dianggap sebagai malaikat. Padahal uang itu juga hasil dari korupsi. Ya ampun!

Itulah sebabnya saya tidak mau royal-royal sama wanita. Takut dikira ada apa-apanya, padahal cuma apa adanya he he he




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline