Lihat ke Halaman Asli

Kang Marakara

Pengangguran Terselubung

Berharap pada Pertemuan Jokowi-Prabowo

Diperbarui: 21 April 2019   10:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jokowi,prabowo,luhut binsar pandjaitan.sumber : twitter @pramonoanung

Kondisi politik yang agak memanas pasca hari pencoblosan,membuat berbagi pihak khawatir akan semakin memanas bila para elit nasional tidak segera bergerak mencari solusi terbaik.

Presiden Jokowi sebagai kepala negara dan kepala pemerintahan telah mengambil langkah bijak untuk meredakan situasi ini dengan mengirim utusan kepada Prabowo agar bisa mencari solusi terbaik dari keadaan ini.

Dan hari ini kita menunggu langkah Luhut Binsar Pandjaitan yang di percaya oleh Jokowi untuk menemui Prabowo Subianto di kediamanya.sebagai orang yang telah saling kenal lama,Luhut dan Prabowo di harapkan bisa mencairkan suasana,dan melempangkan jalan bagi bersatunya kembali kekuatan kekuatan utama negeri ini.

Dan bila nanti terjadi Jokowi dan Prabowo minum teh bersama,sambil melempar senyum kepas kepada semua orang,maka dinginlah seketika suasana politik dan kehidupan bangsa ini.

Atau mungkin di sela sela pertemuan yang mudah mudahan segera terwujud tersebut,Jokowi dan Prabowo berbincang santai sambil menunggang kuda di hambalang,maka akan segera terdiamlah mulut para oknum oknum yang selama ini melontarkan kata kata tentang kerusuhan dan ketakutan

Maka pertemuan Jokowi dan Prabowo pasti akan menumbuhkan harapan positif bagi seluruh masyarakat indonesia.dan bila kita  melihat kembali perjalanan kedua tokoh bangsa ini,rasa rsanya mereka pasti akan mendahulukan kepentingan bangsa di atas kepengan pribadi dan golongan.

Maka marilah kita semua berdoa semoga para elit bangsa ini segera mampu mencari solusi.dan kita semua tetap menjaga suasana yang kondusif ini tetap terjaga.

Salam.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline