Lihat ke Halaman Asli

Kabar Bali Terkini

Kebar Terkini Dari Bali

Debat Pertama Pilkada Tabanan, Jaya Wira : Gak Ada Ritual Khusus

Diperbarui: 22 November 2020   17:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

RILEKS- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Nomor 1 Jaya-Wira saat rileks diruang tunggu TVRI Bali didampingi Tim Suksesnya.

TABANAN-Perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Tahun 2020 kini telah memasuki tahapan Debat Publik pasangan calon. Seperti yang telah diinformasikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabanan, bahwasannya debat pertama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Tahun 2020 digelar sesaat lagi (22/11)mulai jam 19.00 WITA yang disiarkan secara langsung oleh TVRI Bali.

Ditemui sebelum memasuki Gedung TVRI Denpasar, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Nomor urut 1 I Komang Gede Sanjaya - I Made Edi Wirawan atau yang tenar disebut Pasangan Jaya-Wira menyatakan bahwa pihaknya sudah sangat siap mengikuti acara debat pertama ini. "Kami Pasangan Jaya - Wira sangat siap mengikuti debat malam ini dan tidak ada ritual khusus, rileks saja" ucap calon Bupati Sanjaya. 

Pada Debat Publik Pertama Antar Paslon ini bertindak sebagai Moderator adalah Dr. Ni Made Ras Amanda Gelgel, S.Sos.,M.Si. Sedangkan sebagai Tim Penyusun materi antara lain Prof. Ir. I Gde Putu Wirawan, M.Sc.,Ph.D., DR. Ir. I Nengah Kencana Putra, MS., Dr. Ir. Luh Riniti Rahayu, M.Si., DR. I Ketut Sukawati Lanang Putra Perbawa, SH., M.Hum. dan Prof. Dr. dr. I Ketut Suyasa, SpB., SpOT(K). Selain disiarkan langsung oleh TVRI Bali, acara debat publik kali ini di relay oleh BaliTV serta disiarkan secara streaming melalui akun Yotube TVRI Bli. (*)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline