Lihat ke Halaman Asli

Jean aira Alisha

Freelance Writer

Penampilan Putri Ariani Berhasil Memukau Juri di Semifinal AGT

Diperbarui: 11 September 2023   10:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok Youtube/Americas Got Talent

Penyanyi Indonesia yang sangat berbakat, Putri Ariani, telah membuat juri America's Got Talent 2023 terpesona dengan penampilannya yang memukau, yang mengantarkannya ke babak final kompetisi tersebut. Putri mencuri hati para penonton dengan vokal emasnya saat membawakan lagu "I Still Haven't Found What You're Looking For" dari band U2, sambil mengenakan gaun bernuansa emas yang memesona. Bahkan, keempat juri, yaitu Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel memberikan standing ovation atas penampilannya di semifinal di Pasadena Civic Auditorium.

Simon Cowell memberi pujian dengan kata-kata, "Putri, saya tidak bisa menemukan kata-kata untuk menggambarkan betapa indahnya suara kamu." Sementara Sofia Vergara, terpesona oleh kualitas vokal penyanyi berusia 17 tahun ini, berkata, "Saya rasa saya belum pernah mendengar sesuatu yang lebih indah daripada ini sepanjang hidup saya."


Sekarang, Putri bersaing di babak final dengan lima kontestan lainnya, yaitu Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica and Hurricane, Ahren Belisle, dan Murmuration.

Menurut situs resmi NBC, pertunjukan final America's Got Talent akan disiarkan pada Selasa, 26 September, malam waktu Amerika Serikat, atau Rabu, 27 September, pagi waktu Indonesia. Pengumuman pemenang AGT musim ke-18 akan disiarkan pada hari berikutnya, Rabu, 27 September, waktu AS, atau Kamis, 28 September, waktu Indonesia.

Jika Kamu ingin menyaksikan babak final ini, Kamu dapat menontonnya melalui kanal YouTube America's Got Talent dan layanan streaming NBC. Semoga Putri dan semua kontestan berhasil!

Dok Youtube/Americas Got Talent




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline