Lihat ke Halaman Asli

Rekomendasi Produk Cream Pemutih Wajah yang Aman (Updated 2021)

Diperbarui: 20 Januari 2022   10:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

1 . ERHA TruWhite Activator Day Cream SPF25 / PA++ , krim penerang wajah sekalian aktif menyembunyikan bercak hitam Harga : Rp . 198 . 500 TruWhite Activator Day Cream ialah krim penerang wajah terbaik dari ERHA , diperkaya dengan isi Active Whitening System serta Niacinamide yang efisien melindungi kelembapan kulit , menyembunyikan bercak gelap , dan mencerahkan kulit wajah selama hari . Pelembap wajah ini nyaman digunakan buat bunda berbadan dua serta menyusui . 

Tidak cuma itu , isi SPF25 / PA++ didalamnya pula bisa melindungi kulit dari cahaya UV . Krim penerang wajah yang satu ini sangat sesuai buat digunakan pada siang hari , terlebih bila kalian mempunyai tipe kulit wajar cenderung kering . Tidak hanya berfungsi aktif selaku tabir surya serta penerang wajah , krim Erha ini efisien berfungsi selaku exfoliating agent yang bisa mengangkut sel kulit mati dan menolong proses stimulasi perkembangan sel kulit baru . 

Teksturnya yang lumayan creamy tetapi tidak lengket di wajah , membuat krim penerang wajah satu ini aman digunakan tiap hari . Buat hasil yang lebih optimal , kalian pula bisa mengombinasikannya dengan produk TruWhite Series yang lain . Campuran konsumsi Truwhite Activator Day Cream serta Night Cream hendak membagikan 24 Hrs Re - brightening System .

 2 . Placentor Corrective Cream , dengan bahan natural serta organik dari tumbuhan Produk dari Placentor Vegetal , brand asal Perancis yang telah eksis semenjak 1959 ini , dapat jadi opsi terbaik bagimu buat mencerahkan wajah sebab kandungannya yang nyaman serta alami . 

Seluruh produk Placentor memakai bahan plant based ( berasal dari tanaman ) serta organik . Apalagi seluruh produk Placentor pula telah dermatologist tested sehingga kian terjamin keamanannya . 

Alami skincare yang satu ini mengandalkan isi liquorice yang berperan selaku penghambat sintesis pigmen , melamin yang dapat menimbulkan warna kulit menggelap . 

Tidak hanya itu , terdapat pula isi vit C selaku antioksidan kokoh yang sanggup meratakan warna kulit , menghindari timbulnya bercak gelap ataupun flek serta nyatanya membuat kulit nampak lebih terang natural . 

Isi yang lain , fruit acid yang berperan menghaluskan serta mensterilkan kulit , dan menghindari kulit kering dengan buatnya lebih lembap . Placentor Vegetal Corrective Cream pula mempunyai isi plasenta tumbuhan yang menolong proses re - genarisi sel kulit , sehingga kulit senantiasa kenyal , lembut , serta sehat .

 3 . Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream , membuat kulit putih jadi lebih merona, krim bleaching wajah dari Garnier Sakura White Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream , produk krim bleaching wajah yang nyaman . Kisaran harga : Rp45 ribu Garnier Sakura White memiliki krim bleaching wajah yang telah diinovasi serta memiliki 2 opsi ,ialah pagi dan malam hari . 

Buat krim bleaching di pagi hari , ada isi ekstrak natural sakura sekalian pore smoothing serum . Isi ini tidak cuma bisa membuat kulit jadi putih merona , namun pula sekalian membuat tekstur kulit jadi lebih halus . 

Terdapat pula resep talc touch yang sanggup membuat kulit senantiasa lembap serta tidak membuat tampilan wajah jadi mengilap . Kemudian , terdapat pula isi SPF21 / PA+++ yang bisa melindungi kulit dari cahaya UV . Krim bleaching buat siang hari ini sesuai buat owner tipe kulit wajar cenderung kering .

 4 . Olay White Radiance Intensive Whitening Cream , krim bleaching nyaman yang bisa menyembunyikan bercak hitam.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline