Lihat ke Halaman Asli

Kuliah di Luar Negeri itu Mudah Asal Tahu Caranya!

Diperbarui: 12 September 2015   13:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kuliah di Luar Negeri itu Mudah Asal Tahu Caranya!

Siapapun pasti bisa, asal memiliki niat yang kuat dan memahami trik-trik yang tepat.  Apa benar kuliah ke luar negeri sangat mudah? Bukannya biayanya mahal? Bukannya untuk mendapatkan beasiswa harus bersaing dengan jutaan mahasiswa lain? Bukannya untuk kuliah di luar negeri harus jago bahasa inggris? Bukannya kalau mau kuliah ke luar negeri harus super kaya dan super pintar? SALAH BESAR! Buku JKLN ditulis untuk menghilangkan anggapan kalau kuliah di luar negeri hanya untuk kaum "EKSKLUSIF" saja. Biasa2 ajaa IPK-nya, biasa2 kemampuan bahasa Inggris-nya, dan biasa-biasa saja kondisi keuangannya. Mengejutkannya, mereka bisa mewujudkan mimpi mereka untuk kuliah di luar negeri. Beberapa bahkan berhasil meraih beasiswa.

Modalnya cuma dua: niat dan informasi. Pertanyaan selanjutnya pasti adalah "Bagaimana caranya?". Jangan khawatir semua cara2 cerdas yang akan membantu kamu kuliah ke luar negeri akan di kupas tuntas di buku "Jurus Kuliah Ke Luar Negeri" (JKLN). Informasi di dalam buku JKLN bukan sekedar informasi umum yang bisa dicari di GOOGLE. Hal-hal yang ada di dalam buku JKLN berdasarkan riset bertahun-tahun. Melibatkan RATUSAN mahasiswa Indonesia di luar negeri. Banyak cerita2 inspiratif dan penggugah semangat dalam buku ini bahkan, ada juga yang sebelumnya ga bisa bahasa inggris sama sekali.

Kamu bakalan di pandu dari nol, mulai dari ga tahu apapun sampai nantinya kamu tinggal di sana dan bersiap pulang kembali ke Indonesia. Semua ilmu sakti tersebut ada di dalam buku dan DVD "Jurus Kuliah ke Luar Negeri" yang tebalnya mencapai 4.367 halaman.Bedanya apa sama buku beasiswa lainnya? Well, semua info dalam buku ini langsung kami praktikkan.

Di dalam buku JKLN terdapat formulir-formulir yang harus kamu isi, to do list, checklist, dan juga elemen2 lainnya yang membuatmu selangkah demi selangkah mendekati universitas dambaanmu di luar negeri. Ilmu disini bukan cuma teori. Bukan hanya tulisan motivasi. Ini adalah ilmu jalanan yang sudah di praktekan dan terbukti. actionable. Paket ini dilengkapi juga dengan ratusan video interview dan tips dari mahasiswa Indonesia di luar negeri.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline