Lihat ke halaman asli

Ihsan Fahmi

Bekasi, Indonesia

TERVERIFIKASI

l'Homme Sans Passe

Intip Latihan Martin Odegaard bersama Liverpool

Diperbarui: 8 April 2021   13:06

Martin Odegaard No.16 berlatih dengan Coutinho (kiri) dan Kapten Steven Gerrard (Kanan)/Foto: Fame/Flyenet (Motor.co.uk)

Berkat penampilan memukau beberapa laga terakhir bersama Arsenal, nama Martin Odegaard mulai mencuri perhatian publik. Betapa tidak, dari 13 laga yang dimainkan sejauh ini, Martin Odegaard telah mengoleksi dua gol. 

Terlebih lagi pemain bernomor punggung 15 di Arsenal tersebut membuat 1 goal fantastis, yaitu tembakan jarak jauh ketika Timnya mengalahkan Olympiakos dibabak 32 besar Dengan skor 1 - 3, pada 12 Maret lalu.

Martin Odegaard merupakan pemain yang dipinjam dari Real Madrid oleh Arsenal, dengan durasi setengah musim. Manajemen Arsenal mengontrak pemain tersebut hingga musim 2020/2021 berakhir, sejak kedatangan nya pada Desember lalu. Penampilan apiknya membuat tim tim elit memburu jasanya untuk musim depan, diantaranya, Liverpool, Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

Martin Odegaard nampak serius mengikuti latihan bersama dengan skuad Liverpool. Foto/Fame/Flynet (motor.co.uk)

Namun tahukah, bahwa Martin Odegaard ternyata pernah ikut berlatih bersama tim yang diisukan akan memakai jasanya. Tim tersebut ialah, Liverpool.
Melansir dari salah satu media Inggris, Miror.co.uk pada awal musim 2014.

Brendan Rodgers (Mantan Pelatih Liverpool) Nampak memberi arahan kepada Martin Odegaard. Foto:Fame/Flynet ( miror.co.uk)

Pemain yang kini berusia 22 tahun tersebut tertangkap kamera sedang berada di  Melwood (Kamp latihan Liverpool sebelumnya, setelah kini berganti menjadi Axa Training Center).

Meski saat itu usianya masih 15 tahun, dalam tangkapan gambar tersebut, Martin Odegaard nampak serius berlatih dengan tim utama Liverpool, antara lain Kapten Steven Gerrard dan Philipe Coutinho,serta didampingi langsung oleh Mantan Pelatih The Reds, Brendan Rodgers. (Ihsan)




Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline