Lihat ke Halaman Asli

Ida S

TERVERIFIKASI

Joyful

"Love Last Forever", Setiap Orang Pasti Mempunyai Kelebihan

Diperbarui: 23 Agustus 2021   00:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dorama Love Last Forever| Sumber:TBS via asianwiki.com

Selain drama Korea, dorama Jepang juga tidak kalah menariknya untuk ditonton. Selain episodenya pendek, ceritanya juga berjalan dengan alur yang cepat dan tidak bertele-tele.

Ada satu dorama bagus yang saya akan rekomendasikan untuk ditonton. Dorama ini bergenre komedi romantis yang diusung dalam tema medis.

Karena bergenre komedi, scene-scene dalam dorama ini mampu membuat saya tertawa terbahak-bahak, jadi pas sekali ditonton di masa pandemi dimana orang banyak mengalami kesulitan, stres, dan kejenuhan.

Ketika tertawa maka akan meningkatkan hormon endorfin yang mampu mengurangi stres dan dengan menonton kita dapat terhibur, karena tubuh mengeluarkan hormon dopamin dan endorfin yang memberikan rasa kesenangan dan relaksasi dalam tubuh.

Love Last Forever adalah dorama Jepang yang ditayangkan di Chanel TV Jepang dengan masa tayang 14 Januari 2020-14 Maret 2020 dan berjumlah 10 episode.

Walaupun dorama ini sudah lebih dari satu tahun yang lalu ditayangkan tapi saya baru tahu sehingga baru menontonnya sekarang.

Dorama in berkisah tentang Nanase Sakura (Mone Kamishiraishi) seorang yang tidak punya mimpi dan cita-cita ketika dia masih duduk di bangku SMA.

Tetapi semuanya berubah ketika Sakura bertemu dengan seorang dokter yang bernama Kairi Tendo (Takeru Satoh) pada saat sedang menolong seorang nenek yang jatuh pingsan dijalan.

Rasa kekaguman Sakura kepada dokter Tendo membuatnya menjadi punya mimpi dan cita-cita yaitu menjadi perawat.

Bukan hanya mempunyai mimpi menjadi perawat, Sakura juga jatuh cinta kepada dokter Tendo. Sakura pun memilih kuliah keperawatan dan belajar dengan sangat keras untuk menggampai mimpinya tersebut. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline