Lihat ke Halaman Asli

Perdana! Kadivpas Jateng Kunjungi Rutan Surakarta

Diperbarui: 24 Oktober 2023   08:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Rutan Surakarta

Surakarta (23/10)- Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah (Kadiv PAS), Kadiyono, berkunjung ke Rutan Kelas I Surakarta.

Dalam kunjungan tersebut, Bapak Kadiyono kontrol keliling serta meninjau lingkungan di Rutan Kelas I Surakarta, dimulai dari Blok Hunian beliau mengecek pendataan Warga Binaan yang kembali dari sidang, pengecekan kerapian dalam berseragam anggota regu jaga, dilanjutkan pengecekan branggang serta Aula Laras Jiwo Rutan Kelas I Surakarta.

Humas Rutan Surakarta

Tidak sampai disitu, Kepala Divisi Pemasyarakatan Jawa Tengah juga kontrol tembok area luar Rutan, dan area depan rutan, beliau juga mewawancarai salah satu masyarakat yang berfoto di depan Rutan Surakarta.
Kegiatan diakhiri dengan berbincang santai dan pengarahan oleh Kepala Divisi PAS Jawa Tengah kepada Kepala Rutan serta Pejabat struktural di Pendopo Laras Jiwo.

Humas Rutan Surakarta

Dalam kunjungannya, Bapak Kadiyono, berpesan untuk selalu lakukan pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban, selalu waspada jangan-jangan dalam bertugas, serta jaga integritas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline