Lihat ke Halaman Asli

humas lapaspasuruan

Humas pada lapas pasuruan kemenkumham jatim

Goyang Dombret, WBP Lapas Pasuruan Antusias Ikuti Senam Aerobik

Diperbarui: 5 Februari 2022   08:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Pasuruan Kota - Warga Binaan Pemasyarakatan Pasuruan melakukan kegiatan senam pagi yang dipandu oleh Instruktur dari Sanggar Senam "Rahayu" Kota Pasuruan dan diawasi oleh staf Pembinaan. Ini merupakan kegiatan rutin yang terus dilakukan dalam menjaga kesehatan fisik dan juga meningkatkan daya tahan tubuh Warga Binaan ditengah situasi sekarang yang masih pandemi. (Jumat, 05/02/2022).

Warga Binaan yang terlibat dalam senam ini terlihat sangat antusias mengikuti setiap gerakan yang dipandu oleh 2 orang instruktur ini. Diharapkan melalui kegiatan-kegaitan positif dari Lapas, salah satunya senam pagi Warga Binaan menjadi semakin semangat dan tidak mudah merasa jenuh. Dengan demikian kesehatan mereka pun terjaga selama menjalani masa pidana.

Kasubsi Registrasi Bimkemas, Marwan THE WANI Ardiyanto yang selalu rutin mengadakan kegiatan positif bagi Warga Binaan menyampaikan akan selalu berusaha memberikan bimbingan yang bermanfaat dan memiliki nilai baik dalam pembentukan karakter serta mengedepankan kesehatan untuk Warga Binaan.

Dokpri

"Kami terus berusaha mengadakan kegiatan-kegiatan positif bagi Warga Binaan yang ada, sehingga tidak ada waktu luang yang terbuang. Dengan memanfaatkan waktu semaksimal mungkin, tidak hanya senam pagi tapi pelatihan secara intelektual dan kerohanian juga terus kami tingkatkan," ucap Gus Rudi salah satu staf pembinaan pada Lapas Pasuruan Kemenkumham Jatim kepada tim humas.

Dokpri

Di tempat berbeda Kepala Seksi Binadik Giatja, Wenda AE, saat dimintai keterangan juga akan terus mendukung setiap program-program yang memiliki feedback dan asas manfaat.

"Setiap program yang dilakukan dengan tujuan baik dan memiliki manfaat untuk jangka waktu panjang pasti akan selalu kami dukung. Terutama dalam peningkatan kualitas pembinaan bagi Warga Binaan," tutur pria asal magetan ini. (Red-dok, Humas Lapas Pasuruan 2022).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline