Lihat ke Halaman Asli

humas lapasmalang

Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Jaga Kebugaran Tubuh, Lapas Kelas I Malang Ajak Ka. BNNK Malang Olahraga Tenis Bersama Jajaran Kemenkumham Jatim

Diperbarui: 14 Juni 2022   11:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lapas


Malang -- Selasa (14/06/2022) Selepas selesainya acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang diselenggarakan di Lapas Kelas I Malang dengan mengusung tema "Smash On Drugs" ini telah berakhir. Silaturahmi antara Lapas Kelas I Malang dengan BNNK Malang juga tidak berakhir sampai disini saja.

Kalapas Heri Azhari mengajak Ka. BNNK Kota Malang, Andhi Hedianto untuk berolahraga tenis di Lapangan Tenis Milik Lapas Kelas I Malang. Terlihat juga beberapa rekanan jajaran Kemenkumham Jatim juga mengikuti tenis persahabatan ini. Olahraga Tenis merupakan olahraga favorit para pegawai maupun pimpinan Lapas Kelas I Malang.

Ditengah-tengah sibuk nya pekerjaan, tidak menghentikan para pegawai untuk berolahraga di sela-sela waktu kerja. " Ini sebagai upaya menjaga kebugaran setiap insan pengayoman, khususnya bagi jajaran Lapas Kelas I Malang dan Kanwil Kemenkumham Jatim serta meningkatkan silaturahmi antara Lapas Kelas I Malang dan BNNK Malang agar lebih harmonis dan tetap kompak," ucap Kalapas Heri Azhari.

Humas Lapas

Humas Lapas

Humas Lapas

L'SIMA PASTI APIK!
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline