Lihat ke Halaman Asli

humas passai

Lapas Kelas I Bandar Lampung

Kunjungi Lampung Plt. Direktur Pengamanan dan Intelijen Erwedi Supriyatno Pimpin Penutupan Pelatihan Fisik Mental Disiplin (FMD) Gelombang II

Diperbarui: 5 Mei 2024   12:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Passai

Kalapas Saiful Sahri menyambut kedatangan bapak Erwedi Supriyatno selaku Direktur Keamanan dan Intelijen di Bandar Radin Inten II, Sabtu (04/05).

Kegiatan dilanjutkan dengan penguatan terhadap Kepala Unit Pelaksana Tugas (Ka UPT) Pemasyarakatan se-Lampung di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

Selanjutnya bersamaan dengan penutupan kegiatan Pelatihan Fisik Mental Disiplin (FMD) petugas Pemasyarakatan Bapak Erwedi Suprayitno secara langsung pimpin pelaksanaan penutupan. Dalam amanatnya beliau menyampaik bahwa petugas pemasyarakatan harus memiliki Fisik yang prima dalam bertugas, Mental yang bagus dalam menghadapi segala hiruk pikuk pekerjaan dan disiplin waktu dalam bekerja.

"Saya harap teman-teman yang sudah mengikuti kegiatan ini ketika sudah kembali ke UPT masing-masing dapat menerapkannya dalam kegiatan sehari-hari" ujar Erwedi.

Saiful Sahri sebagai kalapas yang turut mengirimkan anggota untuk mengikuti FMD ini mengharapkan hal serupa demi mewujudkan pemasyarakatan yang Bumikan 3+1 yang merupakan pesan kunci direktur jenderal pemasyarakatan serta mencetuskan pemasyarakatan yang semakin PASTI dan Berdampak.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline