Lihat ke Halaman Asli

Syaiful Rohman R

SMA Negeri 1 Sampang, Madura

Semarak HUT Ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022 di SMAN 1 Sampang

Diperbarui: 30 November 2022   07:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Pada hari Jum'at (25/11/2022), SMAN 1 Sampang menyelenggarakan ragam kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022. Ada 3 (tiga) kegiatan pokok yang dilaksanakan, yaitu (1) Upacara Bendera HUT Ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022, (2) Pemberian santunan untuk murid (katagori yatim piatu, yatim, piatu, dan belum mampu) oleh KPRI Sumber Jaya, dan (3) Apresiasi untuk bapak/ibu guru oleh murid SMAN 1 Sampang.

dokpri

Untuk kegiatan Upacara Bendera HUT Ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022, melibatkan sejumlah bapak/ibu guru untuk menjadi petugas upacara (mulai dari pengatur, pemimpin, pengibar bendera, pembaca doa, ajudan dan pembina upacara serta kelompok paduan suara).

dokpri

Kepala SMAN 1 Sampang (bapak Sukardi) yang bertindak sebagai pembina upacara membacakan sambutan Mendikbudristek (bapak Nadhiem Makarim), yang dapat dilihat pada LINK https://drive.google.com/file/d/1_LthySJOmZ3UAWBkWsNdb_PrAIxC9mnT/view?usp=sharing

dokpri

Untuk kegiatan pemberian santunan untuk murid (katagori yatim piatu, yatim, piatu, dan belum mampu) oleh KPRI Sumber Jaya diberikan kepada lebih kurang 250 murid SMAN 1 Sampang.

dokpri

Sebagai kegiatan terakhir adalah apresiasi untuk bapak/ibu guru oleh murid SMAN 1 Sampang. Para murid menampilan beragam persembahan apresiasi untuk bapak/ibu guru mulai dari puisi, lagu hymne guru, terima kasih guru, hiasan dan ungkapan bunga, makanan dan minuman ringan dan lain-lain. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat pada LINK: https://www.youtube.com/watch?v=aws6_gYQ6BY

dokpri

"Kami atas nama pribadi dan kepala sekolah sangat mengapreasiasi kegiatan hari ini, bapak/ibu guru punya semangat yang luar biasa untuk hadir semua, para murid juga sangat antusias mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih pada bapak/ibu gurunya, mudah-mudahan kegiatan ini tetap berlangsung konsisten dan berkelanjutan," ungkap bapak Sukardi dengan senyum khasnya.

Semoga barokah.

#HUTKE-77PGRI_HGN2022

#SMAN1SAMPANG

#syafara




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline