Lihat ke Halaman Asli

Heru Sudrajat

pernah menjadi PNS di Disnaker Propinsi Jambi dan pernah bekerja di Harian Sriwijaya Pos Palembang

Luar Biasa Kampanye Akhir Paslon Mulya

Diperbarui: 23 Juni 2018   09:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Dok. Pribadi)

Mendo Barat.

Luar biasa kampanye akhir  pasangan calon bupati dan wakil bupati, Mulkan dan Syahbudin (Mulya) No: 2 dipilkada Kabupaten Bangka, Jumat (22/06/2018). Kegiatan yang digelar dilapangan sepak bola, Desa Z, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka dihadiri ribuan warga masyarakat yang datang dari pagi. Kampanye juga menampilkan artis-artis ibu kota, Tomy Ali dan Yendri serta artis lokal dan juga diwarnai ceramah agama.

Dengan banyak warga masyarakat memadati lapangan, itu tanda-tanda kemenangan sudah ditangan. Namun sebagai tim pengusung, PDI-Perjuangan tetap terus mengawal bersama partai koalisi, yaitu PKPI, PKB, PBB, Hanura, Perindo, Partai Garuda,"Partai-partai ini, tetap kompak solid bersama-sama menjemput kemenangan tanggal 27 Juni 2018, nanti. Kita tetap optimis bakal menang,"tegas Ketua PDI-Perjuangan Bangka, Parulian Napitupulu yang akrab disapa Bang Ucok, disela-sela kampanye.

Ditambahkan Bang Ucok, bahwa bisa kita lihat sendiri, begitu banyak warga masyarakat se Bangka ini yang hadir ke lapangan ini. Mereka datang dari pelosok-pelosok desa dengan menumpang 10 bus, truk dan mobil pribadi yang jumlahnya sekitar seratus mobil serta kendaraan roda dua,"Saya juga tidak mengira sangat ramai sekali seperti ini. Ini tanda-tanda warga masyarakat mencintai Mulkan dan Syahbudin, dan menginginkan Mulkan memimpin Bangka"tuturnya.

Sementara dalam orasi politiknya, Didit Ketua PDI-Perjuangan Babel mengingatkan warga masyarakat untuk jeli, teliti dalam memilih calon. Semua calon baik semua, tapi tentunya hanya Mulkan dan Syahbudin yang memiliki kemampuan untuk memimpin daerah ini, menjadi maju pembangunannya dan memakmurkan rakyatnya,"Jangan lupa datang ke TPS dan coblos No.2.,"teriaknya.

Dalam kampanye, Mulkan dan Syahbudin selalu mengumbar senyum dalam menyapa warga masyarakat." Coblos nomor Berapa? "Seru Mulkan dan ribuan warga masyarakatnya pun menyahut ramai-ramai,"Nomor.2. nomor.2!"Teriak warga masyarakat, bergemuruh  menggetarkan lapangan.(heru sudrajat). FOTO:HERU SUDRAJAT.

(Dok. Pribadi)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline