Lihat ke Halaman Asli

AKIHensa

TERVERIFIKASI

Pensiunan dan sejak 4 Mei 2012 menjadi Kompasianer

Menang 4-1 Lawan Newcastle United Adalah Pembuktian Cristiano Ronaldo dan Jesse Lingard

Diperbarui: 12 September 2021   08:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cristiano Ronaldo dan Jesse Lingard membuktikan ketajaman mereka membobol gawang Newcastle dalam ajang Premier League (Foto Skysports)

Cristiano Ronaldo memulai lagi debut bersama Manchester United setelah pulang kembali ke Old Trafford dalam laga melawan tamu mereka, Newcastle pada Sabtu (11/9/21) pukul 21.00 WIB. Dua gol berhasil dicetak oleh Mega Bintang asal Portugal ini dihadapan 7o riu suporter Setan Merah. 

Dalam laga itu juga perlu diperhatikan penampilan Jesse Lingard yang diberi kesempatan oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk membuktikan ketrampilan dirinya mencetak gol. 

Kesempatan itu menjadi pembuktian baginya di hadapan Sang Manajer yang pernah menyarankan Lingard untuk pindah ke West Ham United. Tantangan itu dijalaninya dengan sukses.

BACA JUGA : Dua Gol Jesse Lingard Untuk Inggris, Akankah Membuka Mata Ole Gunnar Solskjaer?

Saya tidak tahu apakah Ole membaca artikel saya di atas tersebut ketika Lingard berhasil mencetak dua gol untuk Timnas Inggris melawan Andorra diajang kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Faktanya Jesse Lingard akhirnya mulai dipercaya Ole. Dia diturunkan malam itu melawan Newcastle, menggantikan Jadon Sancho pada menit ke-66. Lebih istimewa lagi, Lingard mencetak gol pada menit akhir. 

Pergerakkannya dalam kotak penalti berbuah gol dengan kaki kanannya setelah melakukan kerja sama dengan Anthony Martial dan Ronaldo. 

Ini adalah gol pertama Lingard bagi klubnya, Manchester United dalam kompetisi Premier League musim ini. 

Gol ini sangat penting bagi Lingard untuk menumbuhkan kepercayaan manajer Ole Gunnar Solskjaer. 

Apalagi saat ini dalam skuad Manchester United berkumpul banyak penyerang untuk posisi yang ditempati Lingard sebagi winger atau penyerang lobang. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline