Lihat ke Halaman Asli

Harris Aryadin

Freelancer

Japan Open 2022: Horornya Maruzen Intec Arena Osaka, Ganda Putra Indonesia Tinggal Satu

Diperbarui: 1 September 2022   19:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Instagram/rianardianto/final malaysia open 2022

Lima ganda putra Indonesia bertanding pada babak 16 besar Japan Open 2022 di Osaka Jepang, Kamis 1 September 2022. Namun sayangnya dari 5 ganda putra yang turun tersebut, hanya satu ganda yang berhasil melaju ke babak perempatfinal.

1. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Marcus/Kevin yang merupakan unggulan 1 pada turnamen tersebut, belum berhasil melaju ke babak perempatfinal. Pasalnya mereka takluk pada pasangan ganda putra Korea Selatan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang dalam rubber game, dengan skor 21-17, 17-21, 24-26.

2. Mohammad Sohibul Fikri/Bagas Maulana

Ganda putra Indonesia yang menjuarai All England Open 2022 ini, tidak dapat berbicara banyak kala menghadapi wakil ganda dari China Liu Yu Chen/Ou xuan Yi. Mereka terhenti hanya dalam dua game langsung yaitu dengan skor 17-21, 20-22.

3. Leo Rolly Carnado/Daniel Marthin

Leo/Daniel juga mengikuti jejak seniornya, mereka terhenti usai takluk dari pasangan Korea Selatan Choi Sol Gyu/Kim Won Ho secara Straight game, dengan skor 15-21, 13-21.

4. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Ganda putra senior Indonesia ini juga, terhenti dibabak 16 besar, usai takluk dari pasangan China Liang Wei Keng/Wang Chang dalam Straight game, dengan skor 18-21, 16-21.

Satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil melaju ke babak perempatfinal adalah pasangan ganda putra Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline