Lihat ke Halaman Asli

Harid Alam

@muaharid_ul

Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Menggelar Sharing dan Diskusi bersama Mahasiswa Riau di Jakarta

Diperbarui: 13 Januari 2023   02:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Ketua Karang Taruna Provinsi Riau menggelar sharing dan diskusi bersama Pemuda dan Mahasiswa Riau di Jakarta yang di selenggarakan di Serabi Teras, Rabu, (11/01/2023).

Muhammad Andri dalam sambutannya menyapa sekaligus memperkenalkan diri sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Riau kepada Pemuda dan Mahasiswa Riau di Jakarta. Dalam momen ini dia menyampaikan pencapain serta programnya yang sudah dilaksanakan untuk Karang Taruna Provinsi Riau.

Andri menjelaskan program yang dikembangkan dengan maksimal maka akan tercapai dengan baik dan dia memberitahukan peran penting mahasiswa sebagai Agent of change.

 "Mahasiswa adalah Agent of change yang menjadi peran utama  dalam proses menuju jalan yang lebih baik di masa depan nanti dan menyebarkan berita-berita baik ke masyarakat khususnya di Provinsi Riau," jelasnya

Sharing dan diskusi turut dihadiri oleh Erliana Istifarin selaku Ketua Umum (Himpunan Pelajar Mahasiswa Riau) HIPEMARI Jakarta. Dia menyambut positif Muhammad Andri  untuk berdialog kepada Mahasiswa Riau di Jakarta.

"Agenda sharing dan diskusi ini sangat Menarik serta bermanfaat untuk menambah wawasan dan gagasan kita Mahasiswa Riau,"ujarnya

Dialog dilaksanakan berlangsung dengan baik tanpa ada kendala. Para peserta sangat memperhatikan dan aktif memberikan berbagai  pertanyaan serta penyataan yang diajukan kepada Ketua Karang Taruna Provinsi Riau.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline