Lihat ke Halaman Asli

haikalrakhman

Mahasiswa D4 Bahasa Asing Terapan Universitas Diponegoro

Puisi : "Bisikan Pasir"

Diperbarui: 27 Mei 2023   19:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Desir-desir dipatahkan oleh ombak

Lalu tak terdengar lagi kabar

Sepertinya dia telah lalu di bawah batu karang

Dihempaskan sayup-sayup bunyi angin dari selatan

Yang membawa pesan kepada pasir

Bahwa hari ini ombak akan pasang menanti rindu

Meninggalkan jejak di telapak kaki pasir putih.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline