Lihat ke Halaman Asli

Bagi Saya, Indomie Goreng Lebih Enak dari Mie Sedap Goreng

Diperbarui: 11 Januari 2021   21:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

kolase -- ilustrasi pribadi . sumber: kanazawahalalfood.com

Indomie goreng adalah produk mi instan yang diproduksi oleh PT Indofood Sukses Makmur Tbk, sedangkan sedap goreng adalah mi instan yang diproduksi oleh PT Wings Surya. Boleh dibilang keduanya adalah dua mi instan favorit warga +62 dan sering dibanding-bandingkan.

Makan mi memang mengenyangkan, dapat menjadi pengganti nasi ketika tidak ada nasi di rumah. Harganya murah dan proses pembuatannya juga sangat cepat dan mudah.

Saya adalah salah satu dari sekian banyak orang yang menyukai mi instan. Meski bukan anak kos, saya selalu siap sedia dengan makanan ini apabila suatu saat membutuhkannya. Bagi saya, mi instan bagaikan penolong perut ketika saya nggak punya apa-apa untuk di makan.

Baik Indomie goreng maupun mi sedap goreng keduanya sudah pernah masuk ke mulut saya. Dan kalau disuruh memilih, saya lebih memilih Indomie goreng dengan berbagai alasan

 

Rasa Lebih Enak

Lidah saya lebih menggoyang saat memakan Indomie goreng daripada mi sedap. Eits, bukan berarti mi sedap rasanya nggak enak sama sekali, hanya saja bagi saya memang rasanya lebih sedap daripada mi sedap yang katanya rasanya 'sedap'.

Soal rasa, memang masing-masing orang berbeda. Dan kamu boleh saja berbeda dengan saya, karena selera kita belum tentu saja.

 

Bumbunya Nggak Bikin Eneg

Kalau dibandingkan, memang bumbu Indomie goreng tidak sebanyak mi sedap goreng. Hanya ada minyak, kecap, sambal/saos, dan juga bumbu penyedap. Justru dengan sedikit bumbu itu membuat rasa indomie jadi lebih enak dan nggak bikin eneg.

Bumbu mi sedap goreng menurut saya terlalu kuat dengan porsi yang lebih banyak. Membuatnya jadi eneg dan kurang cocok dengan lidah saya.

 

Banyak Varian Rasa

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline