Lihat ke Halaman Asli

Apa Hayo?

Diperbarui: 16 Juli 2018   22:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

tikel pada Jurnal Teknologi dan Sistem Informasi (TEKNOSI) sepanjang 8-15 halaman dan diunggah dalam format MS Word. Maksimal sebanyak 10 (sepuluh) kata dipergunakan sebagai judul artikel.

Artikel dibagi berdasarkan ketegori; (1) artikel penelitian, (2) artikel teknikal, (3) artikel konseptual, (4) studi kasus, (5) tinjauan kepustakaan, dan (5) ulasan umum. Artikel ditulis dengan susunan yang terdiri dari Pendahuluan, Tinjauan Pustaka, Metodologi Penelitian, Hasil dan Pembahasan, Kesimpulan dan Saran, Daftar Pustaka dan Lampiran (bila diperlukan). Cara penulisan judul bab mengikuti template ini dengan memilih style yang tersedia yaitu Heading 1.

Penulis harus memastikan bahwa tulisannya tidak mengandung unsur plagiasi. Artikel yang sudah terbit sebagai prosiding, tidak diterima untuk terbit di TEKNOSI tanpa melalui proses lebih lanjut untuk melengkapi tulisan dan data hasil akhir penelitian.

Gunakan template ini dengan memanfaatkan style atau secara copy and paste untuk kemudahan proses penulisan artikel anda. Penulisan istilah yang sangat spesifik khususnya dalam Bahasa Inggris menggunakan huruf italics.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline