Lihat ke Halaman Asli

Ahmad Fikri Sabiq

Guru Blogger yang menulis dalam kesendirian

Ronaldinho Hadir Meriahkan Sepakbola Tanah Air

Diperbarui: 26 Juni 2022   22:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Bola.net

Ahad, 26 Juni 2022, dunia sepakbola Indonesia meriah dengan adanya kehadiran Mega bintang Ronaldinho. Mantan pemain Brazil ini bermain bola dan menjadi bagian dari tim RANS Nusantara dalam game sepakbola bertajuk Trofeo Ronaldinho. 

Ada 3 tim yang ikut dalam event Trofeo Ronaldinho ini, yaitu RANS Nusantara, Persik Kediri, dan Arema Malang. Ketiga tim ini bermain selama 30 menit dalam satu pertandingan. 

Pertandingan pertama dilakoni oleh RANS Nusantara melawan Persik Kediri. Dalam pertandingan pertama ini, Ronaldinho ikut bermain penuh selama 30 menit. 

Pertandingan pertama berakhir dengan skor 0-0 sehingga harus dilanjutkan dengan adu pinalti. Hasilnya, Persik Kediri menang 4-2 dalam babak adu pinalti ini.

Sebagai seorang Mega bintang dalam sepakbola, kehadiran Ronaldinho menjadi magnet tersendiri dalam pertandingan ini. Puluhan ribu penonton hadir memenuhi stadion Kanjuruhan Malang. 

Semoga kehadiran mantan pemain Barcelona ini bisa memberikan semangat kepada para pemain sepakbola di tanah air untuk bisa menorehkan prestasi gemilang seperti Ronaldinho ini. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline