Lihat ke Halaman Asli

Fian Fian

Si vis pacem, para bellum

Suka Jalan-jalan? Termasuk Traveller Apakah Kamu?

Diperbarui: 8 November 2019   08:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ecetravel.com

Masuk kedalam jenis pelancong apakah dirimu?

1. Bussinessman

Kamu tahu keluarga Gen-Halilintar? Ya, mereka adalah sebuah satu kesatuan keluarga yang masing-masing anggotanya telah dilatih berbagai skill terutama skill dalam berbisnis. Seluruh anggota keluarganya selalu diajak untuk melakukan perjalanan bisnis, seru juga ya.

2. Penulis

Karya yang satu ini tentu tidak bisa diragukan lagi. Dari sebuah coretan akan mampu membawamu untuk terbang keberbagai belahan bumi di dunia ini. Disana kamu akan diminta untuk menjelaskan gambaran besar buku yang kamu tulis tersebut.

3. Kolektor

Suka barang-barang mewah? Antik? Langka? Itulah yang menjadi ciri khas sifat seorang kolektor. Kamu pasti tidak akan ragu untuk menghabiskan banyak uang guna mendapatkan apa yang kamu inginkan tersebut.

4. Ilmuan

Jenis ini sudah tidak diragukan lagi akan "selalu haus menuntut imu". Kamu akan dengan ikhlas dan rela untuk menetap berpuluh-puluh tahun di negeri antah berantah demi mendapatkan informasi dan berbagai fakta mengenai bahan penelitianmu.

5. Blogger/ Youtuber

Di zaman millenial ini semua hal akan didapatkan dengan mudah melalui media terutama  Youtube. Oleh karena itu, tidak heran jika sekarang seorang youtuber memilik banyak uang untuk keliling dunia dengan dana yang bersumber dari hasil klik kita pada tombol subscribe dan like loh.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline