Lihat ke Halaman Asli

★彡 𝐅𝐞𝐲 𝐃𝐨𝐰𝐧 彡★

TERVERIFIKASI

Anti Fraud Activist - Pemerhati - Penulis - IG @feydownwsc_official

Tertipu Scammer Cinta Bukan Keinginan tapi Ketidaktahuan dan Kekhilafan

Diperbarui: 1 Maret 2022   10:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://mfame.guru/life-capsized-after-cargo-ship-love-scam/

Bukan keinginan para korban tertipu tetap karena ketidaktahuan, kekhilafan dan kadang karena ngeyelnya kelewatan. Mungkin sudah dibrain wash oleh para pelaku.  

Bukan tinggi rendah pendidikan wanita bisa tertipu, banyak sarjana tertipu juga. Bukan single, janda saja yang tertipu. Banyak koq  istri tertipu. Ada yang suaminya merangkul ada pula yang sampai cerai.  

Tentu semua bukan keinginan korban mempertaruhkan pernikahan. Namun ada saat dimana korban2 ada masalah dengan suami lalu datang scammer bak pahlawan yang menjanjikan hal2 indah. Kita hanya bisa memberi  saran, jangan  mencari pelarian ke medsos tp ke Allah, tapi sekali lagi sifat orang itu berbeda. Saran tak masalah tapi kita tak boleh memaksa. Jika akhirnya dia tertipu tetap harus kita rangkul. Kasihan.

Mari kita doakan para korban agar kuat menghadapi musibah ini.

" Ya Allah semoga korban2 berhutang  ada rezeki untuk membayar.  Semoga yang terlanjur berpisah dengan suami bisa rujuk lagi. Semoga yang single dan single mom segera menemukan pasangan jiwa. Aamiin yra.

Mari kita ucapkan banyak terimakasih  kepada para korban mau share kisahnya. Karena dari pengalaman mereka kita belajar agar lebih hati2. Jangan pernah merasa diri tak akan tertipu.

Ada korban sudah lama mengerti soal love scam. Karena sombong suka koar koar ngatain korban bodoh, akhirnya dia tertipu lumayan banyak.  

Dia curhat kesaya .

." Koq bisa bun aku tertipu!! Aku koq yakin dia nyata! Kesel aku bun padahal saya sudah tahu soal scam! Kenapa  aku bego begini sih!!"

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline