Lihat ke Halaman Asli

Efwe

TERVERIFIKASI

Officer yang Menulis

Fix! LIonel Messi Akhirnya Berlabuh di PSG

Diperbarui: 11 Agustus 2021   00:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

TheGuardian.com

Setelah tak berseragam Blaugrana, Lionel Messi hari ini Selasa  (10/08/21) memastikan dirinya memilih untuk untuk mengenakan jersey Le Parisien, Paris Saint-Germain (PSG).

Kepastian ini dikonfirmasi oleh Jorge Messi Ayah yang juga agen Lionel Messi, kepada La Sexta yang mengutip akun Twitter jurnalis sepakbola Italia, Fabrizio Romano

"Iya, Leo akan menandatangani kontrak bersama PSG hari ini," katanya seperti dilansir CNBCIndonesia.com.

Leo Messi sendiri saat ini telah berada di Paris Perancis seperti dilansir The Guardian, ia tiba di Paris Selasa (10/08/21) sore setelah terbang dari Barcelona.

Hal ini lebih memastikan, bergabungnya Messi dengan klub super kaya, PSG

Sebelumnya desas-desus  kepindahan pemain berjuluk La Pulga ke PSG sudah santer terdengar setelah ia menyampaikan salam perpisahan pada klub lamanya yang telah ia bela swlama 20 tahun Barcelona.

Meskipun saat itu Messi belum memutuskan ke klub sepakbola mana dirinya bakal berlabuh, bahkan ia mengakui banyak pihak yang telah menghubungi dirinya untuk bergabung bersama tim mereka

Belakangan kabar kepindahan Messi  kian menghangat, Messi disebutkan telah bersepakat untuk menandatangani kontrak selama 2 tahun hingga tahun 2023 berikut opsi perpanjangan setahun hingga 2024 dengan nilai kontrak per satu musim US$ 35 juta.

Angka ini memang lebih kecil dari saat ia membela Barcelona, tetapi ada bonus-bonus tambahan yang bisa Messi dapatkan jika memenuhi sesuai klausul yang telah disepakati.

Tribunnews.com

Terkait kepindahannya tersebut, Messi secara simbolis telah mengonfirmasi kepindahannya ke PSG,dengan memasang foto dirinya bersama Neymar dan Angel di Maria saat berada di Ibiza Spanyol.

Fabrizio pun menambahkan bahwa Rabu (11/08/21) waktu Perancis,  Messi bakal di perkenalkan kepada publik secara resmi di Stade Parc de Princes  Paris, dan sah sebagai bagian dari Klub sepakbola milik Khalid bin Hamad bin Khalifa Al Thani ini

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline