Lihat ke Halaman Asli

Fauziah Ilham

ENGLISH TEACHER

"Affliction" Film yang Akan Booming di Tahun 2021

Diperbarui: 16 Januari 2021   23:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dik.lifestyle.kontan.co.id

Tahun 2021 merupakan tahun yang menegangkan,bagaimana tdk tegang  setiap hari selalu mendengar kabar tentang korban covid 19 belum lagi pemberitaan tentang kecelakaan pesawat SJ 182 yang jatuh 1 minggu yang lalu tepatnya tanggal 9 januari di kepulauan seribu. Semoga badai ini cepat berlalu.

Sahabat kompasioner ini saatnya melonggarkan pikiran dan melepaskan kepenatan  dengan  menonton Film Indonesia terbaru di 2021. Pastinya sahabat kompasioner ngak sabaran nunggu judul filmnya bukan ?. Judulnya AFFlICTION.

Affliction yg akan tanyang secara streamming di layar Netflix pada tgl 21 Januari 2021  adalah film bergender horor yang disutradarai oleh Teddy sueriaatmadja salah satu sutradara ternama di Indonesia.

Film ini  sangat memacu adrinalin sahabat kompasioner. Sayang untuk dilewatkan.

Film yang bergender horor ini bertemakan konflik keluarga yang melibatkan mertua, menantu, suami istri dan anak.

Film yang menceritakan seorang istri yang penuh rasa duka dalam mengungkapkan suatu kebenaran disaat kondisi mertuanya diselimuti keanehan yang semakin memperburuk keadaan.

Film ini menampilkan akting Reihananun,Tutie Kirana dan Ibnu Jamil.

Para sahabat kompasioner jangan sampai dilewatkan.. sensasi horor yang lebih mewarnai konflik keluarga ini membuat merinding penontannya dan menebak- nebak ending ceritanya. Apakah endingnya sesuai tebakan sahabat kompasianer? Mari di buktikan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline