Lihat ke Halaman Asli

Esti

✨📔

Serba Daring, Lakukan Hal Ini Bersama Temanmu

Diperbarui: 9 Juli 2020   23:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : www.freepik.com

Berada pada masa pandemi yang saat ini sedang terjadi membuat kita terkadang kesulitan untuk bertemu secara langsung dengan teman. Berbagai rencana tempat yang ingin dikunjungi harus ditunda terlebih dahulu sampai waktu yang belum dapat ditentukan karena kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk berpergian dan berkumpul bersama.

Kegiatan seru yang dulu sering dilakukan seperti pergi ke mall, cari tempat makan yang enak, jalan-jalan ke tempat wisata, foto-foto di tempat yang instagramable, dan nonton film di bioskop saat ini tidaklah mudah untuk dilakukan. Di masa pandemi ini kita biasanya lebih memilih untuk tetap dirumah, selalu tetap waspada dan hati-hati.

Walaupun tidak bisa bertemu secara langsung, banyak hal seru yang masih dapat dilakukan dengan teman secara daring di rumah masing-masing.

1. Bertemu lewat video call

Video call dapat menjadi alternatif untuk bertemu secara daring. Dengan video call kita bisa menanyakan kabar, curhat bareng, update kegiatan masing-masing yang dilakukan saat ini dan saling memberi semangat serta dukungan. Momen pertemuan daring ini juga bisa diabadikan dengan cara foto bersama saat video call.

2. Main game bersama

Saat sedang bosan dan tidak bisa pergi keluar rumah, bermain game dapat menjadi pilihan. Ajak temanmu untuk bermain bersama agar permainan menjadi lebih seru dan menyenangkan.

3. Saling berbagi hal menarik

Akan menjadi sangat bermakna bila kita bisa saling berbagi. Cobalah rekomendasikan film atau drama yang sudah ditonton, berbagi resep makanan, dan saling kirim kenangan foto-foto lama dengan temanmu.

4. Buat rencana

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline