Lihat ke Halaman Asli

Jeremy Doku Resmi Gabung Manchester City

Diperbarui: 25 Agustus 2023   13:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Instagram/@jeremydoku

Menjelang penutupan bursa transfer musim panas, The Citizens resmi mendapatkan Jeremy Doku dari klub Ligue 1 Rennes.

Melalui unggahan official instagram, Mananchester City mengumumkan Doku resmi bergabung dengan klub. Belum ada kabar tentang kepastian nilai transfer pemain berdarah Belgia tersebut, yang pasti Doku mendatangani kontrak berdurasi lima tahun terhitung sampai tahun 2028. 

Dilansir dari ESPN, Doku diboyong untuk mengisi posisi winger yang kosong  setelah ditinggal  Riyad Mahrez hijrah ke Liga Arab Saudi Al Ahli bulan lalu.

City menyetujui saran pemainnya Kevin De Burne untuk mendatangkan Jeremy Doku . Pemain 21 tahun tersebut dipilih karena performanya yang fleksibel diberbagai posisi, dinilai sesuai dengan yang diinginkan pelatih Pep Guardiola.

Dari 92 penampilannya bersama Rennes Doku mampu mencetak 12 gol dan 10 assit sejak kedatangannya ke klub di tahun 2020, untuk musim ini dari dua penampilannya Ia mampu mencetak satu gol. Sementara dari total 35 penampilannya dengan timnas Belgia Doku bisa mencetak tujuh gol dan empat assist, Doku juga bergabung dengan skuad timnas Belgia pada piala Dunia 2022.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline