Lihat ke Halaman Asli

10 Portal Media Online untuk Anak Milenial

Diperbarui: 29 April 2021   22:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Portal Media Online yang Diakses Anak Milenial (annie spratt/unsplash)

Di era digital, akses berita telah berganti pada media online. Kemudahan dalam akses internet juga menjadi faktor pendukungnya. Hal itu membuat informasi dapat tersebar dengan lebih mudah dan tak terbatas. Selain itu, distribusi berita juga lebih cepat dengan media online.

Bagi anak Mienial, akses Informasi melalui media digital menjadi hal yang umum. Kemudahan akses berita juga menjadi faktor beralihnya media yang digunakan sebagai sumber informasi. Media berita online saat ini sangat penting bagi anak milenial untuk update berbagai informasi.

Media Online yang Digandrungi Anak Millennial

Terdapat beberapa media berita online yang digandrungi anak milenial sebagai sumber untuk mendapatkan informasi. Beberapa situs tersebut juga memberikan berita yang up-to-date. Berikut media berita online yang disukai anak millennial.

1. Bintang Sekolah Indonesia

bintangsekolahindonesia.com

Situs ini memberikan informasi terkait ilmu pengetahuan, teknologi, info lomba, beasiswa kuliah, tips dan trik terbaru. Informasi yang up-to-date dan aktual, tentunya membuat situs ini sangat disukai oleh anak muda, terutama di kalangan siswa-siswi. Situs ini juga sering memberi informasi terkait beasiswa-beasiswa untuk masuk perguruan tinggi. Yuk kunjungi bintangsekolahindonesia.com sekarang juga.

2. Hipwee

hipwee.com

Situs yang satu ini juga sangat populer di kalangan anak muda. Berita yang di-update dengan judul yang menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda untuk membacanya. Selain itu, konten yang diberikan selalu aktual dan mengikuti gaya milenial.

3. Haloyouth

haloyouth.com

Haloyouth.com merupakan salah satu situs portal berita yang disukai dikalangan millennial. Dengan menyajikan informasi yang bermanfaat, situs ini mampu menarik pembaca dari kalangan anak muda.

4. MileniaNews

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline