Lihat ke Halaman Asli

Doran Gadget

Doran Gadget adalah distributor wearable gadget di Indonesia. Kami juga berbagi informasi tentang teknologi dan gadget terbaru

Pre-order Antre! Apa Saja Spesifikasi dan Harga iPhone 13?

Diperbarui: 13 November 2021   14:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: KompasTekno

Dirilisnya iPhone 13 (12/11/2021) ternyata menciptakan antrian yang panjang. Hal ini membuktikan bahwa Apple kembali berhasil menarik perhatian pengguna gadget. Kira-kira, apa saja spesifikasi dan berapa harga iPhone 13? Berikut ulasannya!

Pada hari Jumat (12/11/2021) silam, iPhone 13 resmi  dibuka dan mengundang antrean panjang di sejumlah Apple authorized di Indonesia. Menurut pantauan MakeMac, antrean untuk memesan iPhone 13 sangat padat. Bahkan saat pengunjung mencoba memesan melalui situs iBox, muncul notifikasi yang menyebutkan bahwa pengguna sedang dalam antrean untuk mendapatkan ponsel tersebut. 

Antrean yang panjang turut menunjukkan bahwa pecinta gadget menaruh antusias yang tinggi terhadap iPhone 13. Sehingga menimbulkan pertanyaan bagi sebagian orang yang awam mengenai gadget. Apa yang menjadikan iPhone 13 begitu dinantikan? Apa saja spesifikasi dan harganya?Melalui artikel ini, Doran Gadget akan mengulas mengenai iPhone seri 13, yaitu: 

  • iPhone 13

  • iPhone 13 Mini

  • iPhone 13 Pro

  • iPhone 13 Pro Max

Sumber: KompasTekno

Spesifikasi dan Fitur Seri iPhone 13

Dalam satu seri iPhone 13, terdapat empat ponsel dengan Pro Max sebagai yang paling unggul. Namun, tetap ada beberapa kesamaan di keempat ponsel tersebut, misalnya: sistem operasi dan chip yang digunakan sama, yaitu Apple A15 Bionic. Sedangkan yang menjadi pembeda adalah harganya yang disesuaikan dengan spesifikasi dan fiturnya. Berikut penjelasan singkat mengenai spesifikasi dan fitur seri iPhone 13.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline