Lihat ke Halaman Asli

Divisi Keimigrasian Sultra

Kementerian Hukum dan HAM R.I

Divisi Keimigrasian Sultra Menyelenggarakan Rapat Koordinasi TIMPORA

Diperbarui: 25 Agustus 2022   13:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Sultra Bp.Sjachril didampingi Kabid Inteldakim Bp.Tjatur Soemardiyanto dan Kabid Zinfokim Bp. Azwar Anas beserta para Kasubbid mengikuti giat rapat koordinasi Timpora  tingkat provinsi pada Kantor Wilayah Kemenkumham Sultra bertempat di ruang rapat divisi keimigrasian yang di hadiri  oleh anggota timpora antara lain dari Kesbangpol provinsi Sultra, Kepolisian Daerah Sultra, Korem 143 Haluoleo, Pangkalan TNI AU Haluoleo, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Pariwisata dan Ekonomi kreatif serta Pos BAIS TNI. 

Dalam rapat tersebut Kepala Divisi Keimigrasian menyampaikan bahwa Kegiatan rapat koordinasi Timpora bertujuan untuk saling menukar informasi dan membahas isu-isu aktual terkait pengawasan terhadap keberadaan dan kegiatan Orang Asing di Sulawesi Tenggara, sehingga diharapkan akan terciptanya kondisi keamanan  yang kondusif yang selanjutnya akan meningkatnya iklim investasi  yang akan masuk ke wilayah Sulawesi Tenggara.

 Sehingga tentunya akan membawa dampak positif pada meningkatnya pertumbuhan ekonomi nasional serta dapat mengantisipasi bersama terhadap permasalahan - permasalahan yang timbul terhadap keberadaan Orang Asing tersebut. Kegiatan rapat dilanjutkan dengan saling tukar menukar informasi dan masukan dari  masing-masing anggota timpora yang hadir. Kamis, 25/08/2022.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline