Lihat ke Halaman Asli

Diandra S. Caesarlita

A writer - An amateur cook - A random traveler

Mulai Bosan #dirumahaja? Yuk, Nonton 3 Film Netflix Ini!

Diperbarui: 1 Mei 2020   17:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber foto: Pexels

Meski pandemi belum juga berakhir dan aku juga udah ngerasa bosen banget karena #dirumahaja, tapi mungkin kita memang harus mencoba untuk lebih bersyukur sih. Kenapa? Karena sebenarnya di saat-saat seperti ini kita bisa melakukan beberapa aktivitas seru yang sebelumnya mungkin jarang dilakukan. Kalau aku, aku jadi rutin masak dan coba resep-resep baru, bebersih rumah, jadi lebih tepat waktu beribadah, dan tentunya jadi sering nonton Netflix! Hahahaha.

Aku suka nonton film, suka banget. Tapi, aku bukan movie freak yang bisa cocok sama semua jenis film, ya. Aku tuh suka film yang berbau romance, friendship, family, pokoknya film yang bikin nyaman pas nonton, gitu. Nah, aku punya cukup banyak film favorit yang mungkin kalo disebutin semua bisa pegel nih jari-jariku hehe. Jadi, kali ini aku akan berbagi tiga film rekomendasi aku yang mungkin cocok juga buat kamu yang genre filmnya sealiran sama aku. Yuk, disimak!

To All The Boys I've Loved Before


Buat kamu yang suka banget film cinta-cintaan, udah pasti aku bakal rekomendasiin film yang satu ini. Rilis sejak tahun 2018 lalu, "To All The Boys I've Loved Before" menceritakan tentang seorang remaja bernama Lara Jean yang sejak duduk di bangku SMP tidak pernah berani mengungkapkan perasaannya pada laki-laki yang ia kagumi dan lebih memilih untuk menuliskan surat cinta yang nyatanya tidak pernah ia kirimkan. Gak tanggung-tanggung, ia menuliskan surat untuk 5 orang laki-laki, lho. 

Hingga saat ia masuk SMA, ia bertemu kembali dengan salah satu pria yang ia kagumi, yakni Peter Kavinsky. Duh, pokoknya bikin meleleh deh kalau kamu nonton film ini. By the way, karena sudah ada season keduanya, setelah nonton ini jangan lupa lanjut nonton "To All The Boys: P.S. I Still Love You", ya!

Someone Great


Rilis di bulan April 2019, "Someone Great" adalah salah satu film yang direkomendasiin sama adikku. Merupakan film ber-genre komedi romantis garapan sutradara Jennifer Kaytin Robinson, "Someone Great" punya cerita yang seru tentang persahabatan antara tiga orang wanita, yakni  Jenny, Erin, dan Blair. Jenny merasa sangat sedih dan terpukul karena ia baru saja putus dari kekasihnya, Nate, yang sudah berkencan dengannya selama 9 tahun.

Di sisi lain, Erin dan Blair juga memiliki masalah masing-masing, baik dalam hal percintaan maupun pekerjaan yang membuat mereka kesal dan akhirnya ketiganya menyusun rencana untuk bersenang-senang dengan menghadiri sebuah acara musik bersama. Kalau nonton film ini, kamu bakal ngerasa gimana dalamnya persahabatan antara mereka bertiga. Kamu bakal dibuat menangis sekaligus tertawa at the same time. Pokoknya, it's a must-watch movie!

Always Be My Maybe


Nah, ini dia film yang ringan dan bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri. Punya fokus cerita yang cukup common, "Always Be My Maybe" mengisahkan tentang persahabatan antara Sasha dan Marcus yang telah terjalin sejak kecil. Saat beranjak remaja, keduanya menyadari bahwa ternyata mereka saling mencintai. Namun, mungkin, karena keadaannya belum tepat, mereka terpaksa harus berpisah dan menjalani hidup masing-masing.

Belasan tahun berlalu, Sasha yang berprofesi sebagai celebrity chef yang cantik dan terkenal memiliki sebuah project restoran di kota masa kecilnya. Tanpa sengaja, ia pun bertemu lagi dengan Marcus yang merupakan seorang musisi di sebuah bar sekaligus membantu sang ayah sebagai teknisi AC. Hmm.. Kira-kira ketebak gak sih ending-nya? Hahaha. Yang jelas, menurutku, porsi komedi dan adegan romantis di film ini benar-benar pas. Jadi, kamu bisa enjoy banget selama nonton. Trust me!

Gimana, penasaran pengin buru-buru nonton gak? Atau ada yang sudah pernah nonton film-film rekomendasi aku ini? Share pendapat kalian di kolom komentar dong! Oh ya, kalau kamu punya film favorit yang seru dan menarik buat ditonton, boleh banget ditulis juga, lho. Siapa tahu aku juga suka dan bisa aku review di next blog post aku. Oke deh, stay healthy, stay happy, dan usahakan untuk selalu stay at home ya, teman-teman!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline