Lihat ke Halaman Asli

Plesiran ke Singapore Bersama CAP PLN dan Kompasiana

Diperbarui: 4 September 2016   22:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Pribadi

Universal Studio Singapore adalah salah satu tujuan wisata utama di Singapura. Selain terdapat banyak wahana di Universal Studio Singapore (USS),  lokasinya yang berada di pulau Sentosa juga menjadi keunggulan tersendiri. Karena pengunjung bisa menemukan banyak jenis atraksi yang menarik di sana. Selain wahana yang selalu terbuka, ada juga wahana yang berbentuk show dan hanya ada pada jam-jam tertentu.  Wahana yang kami (ber 6)  tumpangi adalah: Transformer, Revenge of The Mummy, Water World, Shrek, Madagascar Crate Advanture.

Alhamdulillah sekarang USS menyediakan musholla di antara areal mummy (Ancient Egypt) dan Transformer (Sci-Fi). Untuk makanan, di map juga telah ditunjukkan restoran mana saja yang terjamin kehalalannya. ini adalah kunjungan yang ke 6 kalinya ke USS dan belum bosan walau sudah berkali-kali. Tetap Fun!

Untungnya saat kunjungan ke USS ini, belum saat nya liburan sekolah, walau cukup ramai tapi antrian wahana tidaklah terlalu lama. Ngga pernah sepi pengunjung deh di USS, selalu ramai sejak dibuka tahun 2010. 

Dok. Pribadi

Menghabiskan malam di Clarke Quay

Selain itu Singapore River juga cukup menarik untuk dillalui, menikmati makan malam dan berjalan sepanjang sungai,melihat kehidupan malam di skitar clarke quay. Di kalangan masyarakat lokal hingga wisatawan, nama Clarke Quay di Singapura populer sebagai salah satu tempat nongkrong di malam hari. Muda-mudi hingga orang tua datang ke Clarke Quay untuk menghabiskan malam hingga makan bersama keluarga maupun teman. Tidak sedikit juga traveler yang datang untuk mengabadikan keindahan Clarke Quay di malam hari.

Dok. Pribadi

Dok. Pribadi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline