Lihat ke Halaman Asli

Devi Ervika

TERVERIFIKASI

Long life hallucinations

One The Woman Episode 10 : Konfirmasi Perasaan Seung-wook dan Yeon-ju

Diperbarui: 17 Oktober 2021   17:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://beritana.com/drama-korea/drama-sbs-one-the-woman-pertahankan-rating-dua-digit-di-episode-baru

One The Woman episode 10 tayang pada Sabtu, 16 Oktober 2021. Sudahkah kalian menontonnya ?

Di episode ke-10 ini hubungan Seung wook dan Yeon ju semakin menemukan titik terang.Tentu hal ini adalah kabar bahagia bagi para penonton setia. Honey Lee dan Lee Sang yoon berhasil menampilkan chemistry dengan sangat baik. Dalam roman tipis-tipis kisah mereka justru semakin membuat penonton bersemangat.

1. Konfirmasi perasaan Yeon ju - Seung wook

Pada ending episode 9 kemarin, Yeon ju dan Seung wook sudah silaturahmi. Yeon ju yang mengawali namun dalam keadaan mabuk. Seung wook juga bukannya menolak justru menerima silaturahmi dari Yeon ju.

Ingat kan sebelum silaturahmi terjadi Seung wook sempat mencurahkan perasaannya ? Bagaimana dia sebenarnya menyukai Yeon ju dan tidak akan menjauh meski Yeon ju ingin mengambil jarak.

Dalam keadaan mabuk ini juga Yeon ju mengatakan perasaannya bahwa dia menyukai Seung wook. Yeon ju sendiri ingatannya sudah kembali, jadi dia ingat Seung wook yang ditemuinya di rumah sakit empat tahun lalu.

Sayangnya Seung wook belum bisa tegas membalas perasaan Yeon ju. Dalam benaknya, Seung wook masih sepenuhnya terkenang akan Kang Mi na. Karena Seung wook belum menyadari kalau cinta sejatinya ya Yeon ju.

Meskipun pikirannya penuh dengan Kang Mi na, Seung wook tidak bisa mengelak kalau Yeon ju juga mencuri hatinya. Feeling Seung wook mengatakan kalau dia merasakan tatapan yang sama antara Kang Mi na dan cho yeon ju.

Dari pak Noh, Seung wook mendengar kalau Yeon ju berada dalam kesulitan berkat peran gandanya. Seung wook akhirnya bertindak untuk membantu Yeon ju dengan mengadakan perjanjian merger dengan Han Young sik.

Dalam merger ini Seung wook meminta syarat agar Hanju membatalkan pemanggilan Kang Mi na oleh kejaksaan. You knowlah Yeon ju tidak mungkin memanggil Kang Mi na untuk interogasi, karena posisi Kang Mi na juga sedang diisi olehnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline