Lihat ke Halaman Asli

Devaldy Bawotong

Aku Laki laki normal

Memanfaatkan Visual Grafik di Kehidupan Sehari-hari

Diperbarui: 10 November 2021   11:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Alam dan Teknologi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Anthony

Artiket ini Disusun  Oleh Kelompok 2 Mahasiswa Politeknik Negeri Mandao,Jurusan Teknik Elektro, Prodi Teknik Informatika:

1. Devaldy Bawotong

2. Joyby Solang

3. Dhaniel Bawias

4. Risky Tamoding

5. Shania Pangemanan

Pemanfaatan multimedia ini sangat bagus untuk masyarakat karena seiring perkembangan teknologi maka masyarakat harus bisa beradaptasi. Perkembangan teknologi dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan aktifitas kehidupan sehari-hari. 

Seperti yang kita lihat, semakin bertambahnya tahun semakin berkembang juga segala aspek dalam kehidupan baik di bidang sosial, budaya, ekonomi, seni maupun di bidang seperti Teknologi dan komunikasi maupun multimedia. 

Pekembangan dimulai dari proses yang sederhana dalam kehidupan sehari-hari sampai ke tingkat kepuasan sebagai individu dan makluk sosial. Di era sekarang teknologi menjadi salah satu tren yang tidak bisa lepas sedetikpun manusia memanfaatkan teknologi ini.

Dalam jurnal yang kami buat mengkaji tentang pengertian multimedia, pengerrtian visual grafik sampai dengan proses terjadinya perekembangan di bidang multimedia yang mulai mengalami perubahan serta perkembangan secara pesat didunia sehingga masyarakat dapat memanfaatkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Pada saat ini tidak bisa dipungkiri bahwa multimedia telah menjadi suatu kebutuhan, bagi kalangan bisnis ataupun kelompok masyarakat lainnya. Sehingga infomarsi bisa disampaikan tidak hanya melalui grafik maupun teks saja melainkan bisa disampaikan melalui gambar, animasi maupun video/audio. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline