Lihat ke Halaman Asli

Inilah 6 Ost Drama Korea yang Wajib Masuk Playlist Kamu!

Diperbarui: 9 Juni 2020   08:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lee Chan Sol (facebook.com)

Pernah nonton drama korea sampai terbawa dan terlarut di dalam ceritanya?  Selain karena jalan ceritanya yang dikemas secara apik dan akting para aktor di dalamnya tentu juga nggak lepas dari peran original soundtrack yang mendukung suasana dalam setiap scene-nya. Nah, buat kamu yang suka banget hunting soundtrack setiap drama korea favorit kamu, ini dia 5 soundtrack drama korea yang wajib masuk dalam playlist kamu, lho!

1. Still Fighting It - Lee Chan Sol (Itaewon Class)

Lagu yang dibawakan Lee Chan Sol ini menceritakan tentang kasih sayang seorang ayah kepada anaknya yang harus memperjuangkan hidupnya. lagu Still Fighting It pertama kali rilis pada tahun 2002 oleh Ben Folds, seorang penyanyi asal Amerika. Lagu ini cocok banget didengerin buat kamu buat membakar semangat kamu lagi, lho!

2. Me to You, You to Me - Mido and Falasol (Hospital Playlist)

Mido and Falasol (tribunnews.com)

Bercerita tentang persahabatan, lagu Me to You, You to Me ini sangat sesuai dijadikan soundtrack drama Hospital Playlist yang juga bercerita tentang persahabatan yang dijalin sejak remaja hingga dewasa. Lagu ini dibawakan Mido and Falasol, band yang dibentuk dalam drama Hospital Playlist. Lagu yang kini banyak digandrungi penonton setia Hospital Playlist ini jangan sampai terlewatkan yaaa!

3. Lonely Sailing - Kim Yoon Ah (The World of The Married)

Kim Yoon Ah (wiki.d-addicts.com)

Lonely Sailing yang dibawakan oleh Kim Yuna ini menjadi soundtrack yang tepat untuk drama The World of The Married. Alunan melodi yang mendayu dan lirik yang menggambarkan kesedihan juga kehancuran benar-benar bisa membawa penonton terbawa oleh alur cerita yang sedang ditayangkan. 

4. Here I Am Again - Baek Yerin (Crash Landing on You)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline