Lihat ke Halaman Asli

Safari Bintal di Kodim 0615/Kuningan Korem 063/SGJ

Diperbarui: 28 November 2017   12:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok.pribadi

( Kab. Kuningan ) , Bertempat di Gedung Masud Wisnu Saputra Kodim 0615/Kuningan Jl. RE Martadinata No.97, Ciporang, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan menerima Kunjungan Safari Bintal dari Tim Bintal Kodam III/ Siliwangi Ta. 2017 bagi seluruh anggota Kodim 0615/Kuningan, dengan penyaji Mayor Inf Rofiq Sudardi S.Ag. , Senin (27/11).

Dok.pribadi

Safari Bintal dari Tim Bintal Kodam III/ Siliwangi TA. 2017  Dengan Tema " Menjaga Indonesia " sedang untuk Materi yang di sampaikan Mayor Inf Rofiq Sudardi S.Ag. antara lain :  Wawasan Kebangsaan dimana Cara Pandang suatu Bangsa Mengenai Diri dan Ideologinya Serta Cita - citanya yang Diorientasikan untuk Memperkokoh dan menjaga Persatuan dan Ketahanan Bangsa. Tantangan Pembinaan Mental meliputi pelanggaran disiplin maupun tindak tindak pidana yang dilakukan oleh oknum prajurit TNI.

Dok.pribadi

Mayor Inf Rofiq Sudardi S.Ag. Mengajak Jangan sekali kali Melupakan Sejarah Bangsa Indonesia sehingga Bangsa Indonesia tidak terulang kembali kejadian kejadian masa lampou. Pancasila Sebagai Jati Diri Bangsa Indonesia dan Nilai-Nilai Luhur Pancasila, Sebagai Kepribadian Bangsa Indonesia, kita Sebagai Bangsa Indonesia harus mempunyai Jati Diri sebagai Bangsa Indonesia.

Safari Bintal dari Tim Bintal Kodam III/ Siliwangi TA. 2017 dihadiri oleh Para Perwira Jajaran Kodim 0615/Kuningan, Para Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0615/Kuningan sekitar 120 orang.( Mr. Bray/ Cartaz)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline