Lihat ke Halaman Asli

Daffa Cahya

Content Creator

Auto Borong! eFootball 2022 hadirkan Dream Team Power Pack Spesial Lionel Messi dan Neymar Jr.

Diperbarui: 13 Juni 2022   09:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: Open Sharing Channel (youtube)

Kabar gembira bagi pemain setia game eFootball 2022, tanggal 16 Juni nanti eFootball 2022 akan menghadirkan Dream Team Power Pack spesial L. Messi dan Neymar Jr.!

Dream Team Power Pack atau Paket Daya Tim Impian akan hadir setelah pelaksanaan maintenance. Dilansir dari kanal Youtube Open Sharing Channel, terdapat tiga pilihan pack yang pemain bisa dapatkan antara lain: Paket Duta Premium, Paket Klub Premium dan Paket Klub.

Untuk Paket Duta Premium, pemain akan mendapatkan 1 (satu) kartu Pemain Legendary Lionel Messi atau Neymar Jr., kartu legendary ini akan memiliki desain ekslusif dan dibubuhi oleh tanda tangan pemain. Selain satu kartu legendary, pemain akan mendapatkan 10 Pemain Sorotan dengan line up masih misteri serta Training Program 4000 EXP sebanyak 15 buah. Paket ini bisa didapatkan dengan menukarkan 2000 koin eFootball.

Kedua adalah Paket Klub Premium. Paket ini sama-sama berisi 1 pemain Legendary dengan dibubuhi tanda tangan pemain, 10 Pemain Sorotan dan item Training Progam 4000 EXP sebanyak 15 buah. Kartu-kartu pemain dalam Paket Klub Premium ini memiliki desain ekslusif, berbeda dengan desain kartu Legendary maupun Pemain Sorotan pada umumnya. Konami menawarkan 3 (tiga) paket klub ekslusif yang dapat dibeli dengan menukarkan 2000 koin eFootball yakni FC Barcelona, FC Bayern Munchen dan Manchester United.

Terakhir ada Pack Klub, yang dapat dibeli dengan harga 1500 koin eFootball. Pemain akan mendapatkan 11 (sebelas) Pemain Sorotan dan item Training Program EXP 4000 sebanyak 7 (tujuh) buah. Klub yang tersedia dalam pack klub ini antara lain: Arsenal, AS Roma dan Celtic

Untuk daftar pemain yang tersedia dalam Paket Klub Premium dan Paket Klub, informasi selengkapnya dapat disimak disini.

Ikuti terus perkembangan informasi, tips dan trik eFootball 2022 Mobile hanya di kanal Youtube Open Sharing Channel.

Sumber:

OPEN SHARING CHANNEL. 2022. PENJELASAN LENGKAP DREAM TEAM POWER PACK LEGENDARY SPESIAL MESSI NEYMAR PACK EFOOTBALL 2022 MOBILE. Diakses Juni 11, 2022. https://youtu.be/l8TaON6Txkc




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline