Lihat ke Halaman Asli

Nur Terbit

Pers, Lawyer, Author, Blogger

Jangan Pernah Menggantung Tulisan

Diperbarui: 2 Januari 2023   09:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kisah liburanku ke Bali yang menggantung (Repro Blog Nur Terbit)

JANGAN MENUNDA ATAU MENGGANTUNG CERITA SAAT MEMBUAT TULISAN

Tulisan ini adalah pengembangan dari status saya di Facebook Nur Terbit. Tiba-tiba terinspirasi oleh sapaan seorang teman. Dia kaget saat saya add kembali dirinya jadi teman Facebook (FB).

"Emang kita belum temanan ya Bang Nur?", sapa Jun Joe Winanto, teman saya itu di kolom massengger FB.

"Maaf, ada kesalahan teknis. Akun FB saya diheck orang. Kita sebenarnya sudah temenan di akun lama tapi hilang. Sekarang akun FB-nya ketemu lagi dan semua pertemanan hilang, juga foto-foto, video dan data lain seperti draft tulisan dan naskah persiapan buku saya," kata saya panjang lebar.

img-20230102-090900-63b243ac0788a33e8b5a3f52.jpg

Lalu, mas Jun ini cerita. Dia sekarang lagi buka usaha resto di Bali dan diajak kerja sama dengan temannya. Mas Jun memang jago masak. Di kalangan komunitas blogger, Jun selalu demo masak dan kita semua diundang untuk mencicipinya.

Pantas gak pernah ngajak demo masak lagi. Ternyata dia jadi chef di Pulau Dewata, tepatnya di Sanur, mengembangkan hobi dan keterampilannya dalam bidang masak memasak.

"Pengen ke Bali lagi saya Jun. Kalau ada rezeki lagi, saya samperin tempat restomu. Pengen nikmati racikan masakanmu lagi...". 

Lebih dari itu, dalam hati sanubari saya yang dalam, ingin melanjutkan cerita keseruan jadi turis di Bali seperti artikel catatan oerjalan saya di blog pribadi hehe...

img-20230102-090841-63b243c2812e6955ef5b6992.jpg

Kisah Yang Tertunda

Sahabat Facebook semua, apa ada yang pernah mengalami seperti saya? Menulis tulisan bersambung tapi menggantung karena tertunda ceritanya?

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline